PROLOG

11.5K 277 0
                                    

Heppy Reading
_
_
_
_
_
_

Yoora dan para sahabat nya tengah bersiap siap untuk pergi ke sebuah pesta ulang ,yang akan di adakan di salah satu cluh awalnya ia tidak ingin ikut tapi ke empat sahabat nya memaksa ia untuk ikut mau tak mau ia harus ikut yoora memakai dress mera...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoora dan para sahabat nya tengah bersiap siap untuk pergi ke sebuah pesta ulang ,yang akan di adakan di salah satu cluh awalnya ia tidak ingin ikut tapi ke empat sahabat nya memaksa ia untuk ikut mau tak mau ia harus ikut yoora memakai dress merah yang sangat cocok di pakai nya tak lupa rambut yang di cepol membuat ia sangat cantik.

"Astaga ra kamu cantik banget. " puji anna menatap yoora.

"Kamu juga cantik ko na. " balas yoora.

"Oh iyh ra kamu udah izin sama  om jaehyun. " tanya arra yang berada di sebelah sowon.

"Heheh belum kalau aku izin nanti om jae marah dan ga biarin aku keluar. " jawab yoora.

"Tapi  sebaiknya kamu izin deh ra gimana kalau kamu di hukum sama ka jaehyun. " ucap heejin dengan cepat ia menelpon jaehyun.

"Hallo om. "

"............. "

"Iyh om  nanti ara pulang sbelum jam 10."

"............... "

"Makasih om. "

".......... "

Yoora memutuskan sambungan. Mereka pun mulai memasuki mobil di dalam mobil mereka bernyanyi tak terasa mereka sudah sampai di salah satu club mereka bergegas masuk dan mulai menyerah kartu undangan.

"Ayo masuk. " ajak sowon mereka mulai memasuki club.

Semetara Johny dan yuta sedang berada di salah satu Clab menikmati minuman yang di pesannay. Namun matanya secara tidak sengaja melihat Yoora bersama sahabatnya memasuki Clab.

Yut, itu bukanya Yoora?" Tanya jonhny lalu menunjuk ke arah Yoora dan para sahabatnya.

"Iyh, itu yoora cepat kasih tau si jae. " tanpa berlama lama Johnny segera menelpon jaehyun tak membutuhkan waktu lama jaehyun sudah berada di club dan segera mencari yoora para sahabat nya.

"Dimana yoora. " tanya jaehyun menatap sahabat nya.

"Ikut gue."ucap Johnny.mereka bertiga bergegas mencari yoora dan melihat yoora sedang duduk bersama para sahabat nya .jaehyun sangat marah karna melihat gadis kesayangan nya berada di club dan memperlihatkan tengkuk leher milik nya.

"Ayo pulang. " ajak jaehyun menatap yoora. Yoora hanya bisa menundukkan karna tak berani menatap jaehyun.

"Tapi, om. " Ucap yoora terpotong karena jaehyun langsung menggendong yoora ala koala dan membawa nya ke mobil dan mendudukan nya di pangkuan jaehyun.

Tak membutuhkan waktu lama mereka sudah sampai di mansion jaehyun dan menggendong yoora lalu membanting tubuh mungil yoora ke king size.

"Baby kamu tau kan jika gadis nakal itu harus di hukum, karna sudah berani pergi ke club. " bisik jaehyun tepat di telinga yoora membuat yoora menelan ludah susah payah.

"Tapi om ara cuman datang ke acara ulang tahun temen ara. " jawab yoora dengan wajah polos nya.

"Harusnya kamu tidak usah ikut saya paling tidak suka jika Kamu pergi ke sana dan kamu akan menerima hukum mu baby. " jaehyun mencium tengkuk leher yoora dan meninggal kan bekas kemerahan di leher dan bibir yang sangat bengkak.

"Om, maafin ara hiks ara ga akan ulangi lagi. " isak yoora memeluk tubuh jaehyun yang memperlihatkan perut kotak Kotak nya.

"Saya,akan memaafkan Kamu dengan satu syarat. "Ucap Jaehyun langsung di anggukan oleh yoora.

"Apa syarat nya om. " tanya yoora.

"Kamu harus tidur bersama saya dan mencium saya setiap pagi siang sore dan malam dan jangan panggil saya om panggil saya  jaehyun kamu mengerti. "Jawab jaehyun mencium bibir yoora yang sangat candu bagi nya.

"Iyh om rara ngerti kok maafin rara yh om. " ucap yoora dan jaehyun terus mencium leher jenjang milik yoora tak lupa mencium bibir yoora." balas yoora tersenyum manis.

" good Girl baby. "Jaehyun mencium bibir yoora membuat yoora mengeluarkan desahan nya membuat jaehyun tambah semangat mencium bibir gadis cantik itu.

"Saya tidak akan pernah melepaskan kamu yoora karna kamu milik saya selama nya akan tetap jadi milik saya" batin jaehyun mencium bibir yoora sekali mengigit membuat yoora mendesah.

"Kenapa om jaehyun bisa punya perut kotak kotak yh. " batin yoora lamgsung tertidur pulas.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang