DUA PULUH LIMA 🍑

3.4K 60 2
                                    

.Heppy Reading.
-
-
-
-
-
-

Sore hari di kediaman jaehyun sangat ramai karna para Sahabat jaehyun dan yoora meramaikan kediaman nya dan sora keponakan nya sangat amat genit pada doyoung maupun Johnny seperti sangat ini gadis kecil berumur 3 tahun ini tengah mengoda sahabat j...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sore hari di kediaman jaehyun sangat ramai karna para Sahabat jaehyun dan yoora meramaikan kediaman nya dan sora keponakan nya sangat amat genit pada doyoung maupun Johnny seperti sangat ini gadis kecil berumur 3 tahun ini tengah mengoda sahabat jaehyun.

"Uncle Johnny kalau ara udah besar ara mau nikah sama uncle Johnny boleh kan. " ucap Sora memeluk Johnny membuat pria itu tersenyum sambil mengelus rambut sora.

"Hahah kamu ini lucu banget Sora nanti kalau uncle Johnny udah kakek kakek kamu masih muda emng kamu mau. " ucap Johnny membuat semua tertawa.

"Emang umur uncle Johnny berapa. " ucap Sora menatap wajah tampan Johnny bak sugar daddy.

"Umur uncle 26 tahun sayang emng Kamu mau sama uncle. " ucap Johnny membuat gadis kecil itu berpikir dengan sangat lucu.

*prodofil lu joh. "Ucap mingyu tertawa langsung dapat toyoran dari jaehyun taeyong dan yuta.

" lah emng ga prodofil lu aja mau lamar si yerin yang umur nya sama kayak istri gue. "Ucap jaehyun membuat mingyu sangat malu.

" eh iyh juga yh gue lupa. "Ucap mingyu langsung di tertawa oleh yang lain dengan sangat keras termasuk doyoung yang paling julid di antara mereka.

" bahahahhaah ming lu kemakan sama omong lu sendiri astaga kalau gue jadi lu pasti malu banget dah kagak di kasih kepastian eh lu malah berharap sama yerin yang jelas jelas selalu nolak lu. " ucap doyoung dengan sangat julit tau betul jika sahabat nya pernah di tolak oleh yerin.

"Doy lu malah bikin gue donw sama ucapan lu harusnya lu dukung gue bukan nya malah julitin gue gue do'ain lu semoga lu ga jadi nikah sama yuju. " ucap mingyu sambil menatap sinis doyoung yang mendengar ucapan mingyu menatap tajam .

"Lu mau do'ain gue apapun tetep aja gue udah tunangan sama yerin sebentar lagi nikah. " ucap doyoung dengan sangat percaya diri.

Sementara yoora dan para wanita sibuk memasak berbagai jenis makan dan minum yang sangat sibuk.

"Ra gimana waktu malam pertama kamu sama om jaehyun. " ucap anna sibuk menata makan yang sudah mereka masak.

"Ya gitu sakit. " ucap yoora sangat malu mengingat kejadian saat di turki.

"Duh ko aku degdegan yh nanti pas nikah sama om taeyong pasti bakaln di unboxing, " ucap anna membayangkan jika ia sudah menikah dengan taeyong.

"Hayo loh na nanti kamu bakalan di unboxing pas malam pertama. " ucap yuju menakut nakutin

Setelah memasak mereka semua mulai menghampiri yang lain jaehyun melihat yoora yang baru saja datang lalu membawa nya kepangkuan nya.

"Mas makan nya udah siap mau langsung makan atau gimana. " ucap yoora mengelus rambut tebal jaehyun membuat semua menatap iri.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang