🔞Heppy reading ❤🍑
🍑
🔞
🍑
🍑
🔞
🔞
🍑🍑
🔞🔞🔞Yoora dan ketiga sahabat nya tengah berada di mobil menuju pantai rencana nya mereka akan menginap membutuh kan waktu 1 jam untuk ke pantai.
"Eh ra liat deh mina yuna lia sama sera masukin poto sama om jaehyun taeyong yuta. " ucap heejin menatap grub yang sangat ramai.
"Iyh mereka keliatan serasi banget kan." Ucap anna tersenyum sambil menatap poto taeyong yang tersenyum.
"Gue aneh deh giliran kita ajak poto bareng om jaehyun taeyong yuta mereka nolak giliran mina kagak, " ucap heejin sambil tersenyum kecut nya.
"Mungkin om jaehyun sama kedua temen nya ga mau kalau mina cemburu makan nya dia nolak. " ucap arra membaca pesan grup kelas membuat arra sangat muak.
Tak lama mereka sudah sampai di pantai lalu yoora segera keluar di ikuti para sahabat nya lalu segera memasuki vila lalu yoora segera mengscek ponsel nya banyak panggilan tak terjawab dari jaehyun.
"Na om jaehyun telpon aku. " ucap yoora menatap anna.
"Aduh aku juga bingung ra. " ucap anna melihat ponsel sahabat nya tak lama arra dan heejin datang.
"Kalian kenapa ko panik banget. " Tanya arra menatap kedua sahabat nya.
"Om jaehyun telpon aku terus ra. " jawab yoora memberikan ponsel nya pada arra.
"Biar kita yang urus lebih baik kalian mandi abis itu kita makan. " ucap arra lalu membawa hendpone yoora dan membawa nya ke Kamar.
Lalu yoora lebih dulu mandi dan segera memasuki kamar mandi hanya membutukan waktu 30 menit ia keluar dengan baju santai nya..
"Anna kira kira om jaehyun marah ga yh sama aku. " ucap yoora menunduk karna merasa bersalah karna ia selalu merepotkan jaehyun.
"Marah kenapa rara. " tanya anna menatap yoora yang sedang menunduk.
"Iyh karna aku selalu nyusahin om jaehyun dan buat di khawatit aku ngerasa bersalah banget sama dia. " jawab yoora menunduk membuat anna menenangkan yoora lalu anna mulai memberi saran agar sahabat nya tidak merepotkan jaehyun selalu.
"Udah jangan sedih gimana kalau kita beli es krim. " ucap anna memeluk yoora.
"Ide bagus tapi kamu harus mandi dulu badan kamu bau banget tau. " ucap yoora sambil tersenyum membuat anna pura pura merajuk.
"Heheh tau aja kalau aku belum mandi yaudah aku mandi dulu. " ucap anna berlari ke Kamar mandi Yoora yang melihat kelakuan sahabat nya hanya bisa mengelengkan kepala nya .
"Kira kira om jaehyun nyari aku ga yh. " batin yoora menunduk memikirkan jaehyun.
Sementara jaehyun mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi menuju mansion nya di susul oleh sahabat nya lalu jaehyun segera memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Teen Fiction༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...