🍑HEPPY READING🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑Jam 11 malam yoora tengah berada di kamar milik jaehyun dan merebahkan di king size milik jaehyun sambil menunggu jaehyun keluar dari kamar mandi tak beberapa lama jaehyun keluar dengan handuk yang melilit di tuban nya.
"Om jae kenapa ga pake baju. " teriak yoora menutup mata membuat jaehyun tersenyum gemas.
"Saya kan abis mandi kenapa hm. " jawab jaehyun mulai memakai baju tidur berwarna biru.
"Om kenapa perut om kotak kotak. " tanya yoora masih menutup mata nya.
"Karna saya rajin olahraga. " jawab jaehyun lalu ikut merebahkan tubuh nya di samping yoora.
"Ko rara perut nya ga kayak om kan rara selalu olahraga. " ucap yoora mulai membuka baju membuat jaehyun menelan ludah kasar saat melihat kedua gundukan kembar milik yoora yang terhalang oleh bra.
"Cepat atau lambat saya akan menikmati kedua payudara mu baby. " batin jaehyun.
"Kenapa kamu belum tidur. " tanya jaehyun membuka leptop nya untuk menyelesaikan perkerjaan nya.
"Aku belum ngantuk. " jawab yoora lalu membuka ponselnya lalu mulai lalu membaca pesan berasal dari grup membuat yoora berteriak kesenangan
"Mau saya Tidurin hm. " ucap jaehyun.
"Tidurin gimana om. "Jawab yoora menatap jaehyun lalu jaehyun menindih tubuh yoora tubuh yoora membuat gadis cantik itu sangat terkejut membuat jaehyun sangat gemas.
" om jaehyun turun berat tau om." Rengek yoora mendorong tubuh jaehyun namun hasilnya ninghil lalu jaehyun mulai mencium bibir yoora memasukan lidah milik nya ke dalam mulut yoora dan mulai mengabsen gigi yoora sementara tangan nya meremas kedua belahan yoora.
"Ahhhh om. " desah yoora saat jaehyun meremas kedua belahan yoora tanpa melepaskan ciuman sekitar 5 menit jaehyun mulai melepae ciuman dan yoora mulai mengontrol napasnya.
" ko kayak ada yang ngeganjel yh. "Batin yoora lalu mulai membuka ponsel milik nya.
"Asik besok libur. " teriak yoora bersemangat membuat jaehyun menatap gadis cantik itu.
"Kenapa bisa libur? "
"Guru nya besok pada rapat om. " jawab yoora lalu menyimpan ponselnya kembali.
Jaehyun sibuk mengerjakan berkas perusahaan nya sementara yoora gadis cantik itu pokus menonton di ponsel nya menonton idol k-pop kesukaan nya sampai batrai di ponselnya habis membuat ia sangat kecewa dan kebetulan jaehyun sudah selesaikan tugas kantor nya lalu menatap wajah yoora.
"Kenapa hm. " tanya jaehyun menatap wajah jaehyun.
"Ini om rara abis liat mv NCT 127 tapi handphone rara abis batrenya., jawab yoora mempoutkan bibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
أدب المراهقين༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...