Heppy Reading 🔞
Jam 12 malam yoora terbangun
karena perut nya sangat lapar lalu ia melihat suami kesayangan nya masih tertidur pulas lalu yoora pun mulai membangun jaehyun yang tengah tertidur pulas sambil memeluk tubuh nya."Mas jae bangun. " Ucap yoora membangunkan jaehyun sambil mengelus rambut tebal nya membuat jaehyun perlahan membuka mata nya dan menarik tubuh yoora keatas tubuh nya.
"Kenapa sayang. " Ucap jaehyun dengan suara khas bangun tidur nya dan melirik jam masih jam 12 malam.
"Mas jae rara laper pengen makan nasi goreng tapi rara ga berani turun kebawah. " Ucap yoora sambil menyandarkan wajah nya di dada bidang jaehyun.
tanpa berlama lama jaehyun langsung menggendong yoora ala koala dan membawa nya ke bawah lalu mulai membuat kan nasi goreng dan yoora terus memeluk jaehyun sambil mendusel dusel dada bidang jaehyun dan jaehyun sibuk membuat kan nasi goreng untuk istri kesayangan nya.
"Mas nasi goreng nya pake pedes yh tapi pedes nya sedikit aja. " Ucap yoora membuat jaehyun menatap lekat ke arah istri nya jika tidak di turuti bisa bisa ia tidur sendiri mau tak mau jaehyun menuruti kemauan istri nya itu
"Iyh sayang tapi sedikit aja yh mas takut kamu sama dede bayi nya sakit. " Ucap jaehyun lalu menata nasi goreng di atas piring lalu mulai menyuapi istri nya.
Suapan demi suapan yoora Terima begitu juga dengan jaehyun yang tengah disuapi oleh yoora sampai suapan trakhir setelah selesai makan jaehyun langsung membawa yoora kekamar namun ibu hamil itu menolak dan ingin menonton film di ruang tengah mau tak mau jaehyun menuruti nya.
"Mau nonton apa sayang. " Tanya jaehyun sambil mengelus rambut yoora yang tengah menyandarkan kepala nya didada bidang nya.
"Mau nonton film hantu yh mas tapi mas peluk rara soalnya takut heheh. " Ucap yoora membuat jaehyun hanya menggeleng kan kepala nya saking gemas nya.
"Iyh sayang mas bakalan peluk kamu sini boboan diatas dada mas biar kamu nyaman. " Ucap jaehyun dengan cepat yoora menidurkan kepala nya di dada bidang jaehyun dan film pun dimulai jaehyun sibuk menonton sementara yoora bersembunyi dibaju jaehyun.
Jaehyun menatap gemas istri nya bagaimana tidak ia yang mengajak nya untuk menonton tapi malah ia yang ketakutan tak lupa yoora berada dalam baju jaehyun dan jaehyun merasakan perut buncit istri nya yang akan memasuki 6 bulan itu.
"Sayang nanti dede bayi nya kegencet. " Ucap jaehyun sambil mengelus rambut yoora menbuat yoora menatap kearah suami nya itu dan memeluk jaehyun sangat erat.
"Maaf mas rara lupa sayang nya . " Ucap yoora memgelus rambut jaehyun dan mencium bibir suami kesayangan nya itu dengan senang hati jaehyun nembalas ciuman istri nya.
"Sayang mau jenguk little Jung boleh kan. " Ucap jaehyun menatap yoora membuat yoora menganggukan kepala nya dengan cepat jaehyun membawa yoora kedalam kamar dan menidurkan nya di king size lalu Jaehyun langsung menindih tubuh istri nya dan melepas seluruh baju yang melekat ditubuh istri nya dan bibir jaehyun mencium bibir yoora sangat lembut lama kelamaan menjadi sangat ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Teen Fiction༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...