Heppy Reading.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Jam lima sore yoora dan para sahabatnya bergegas pulang,karna sudah 1 jam mereka berada di restoran dan kini mereka akan segera pulang saat yoora ingin menaiki mobil seorang pria paruh baya menghampiri nya."Selamat sore non. " ucap pria paruh bayah membungkuk, membuat yoora mengerutkan keningnya
"Selamat sore paman ada apa yh. " balas yoora sopan.
"Saya supir yang ditugaskan oleh tuan jaehyun untuk menjemput nona, " jelas pria paruh baya langsung di anggukan oleh yoora.
"Paman duluan saja ke mobil aku akan izin kepada sahabat ku lebih dulu. " ucap yoora.
"Baik non kalau begitu saya permisi. " pamit paman kim membungkuk dan yoora segera menghampiri para sahabat nya.
sementara jaehyun tetap mengawasi yoora dari jauh, setelah berpamitan yoora bergegas memasuki mobil hanya membutuhkan waktu 20 menit ia sudah sampai di rumah.
Dan kebetulan jaehyun sudah sampai di kediaman siwon ia segera turun, yoora hanya menunduk melihat jaehyun yang menatap nya datar.
"Kenapa masih disni. " tanya jaehyun menatap wajah cantik yoora..
"Gapapa ko om aku izin ke kamar yh. " pamit yoora tersenyum lalu bergegas memasuki kamar untuk segera bersih bersih,hanya membutuhkan waktu 20 menit ia sudah keluar dengan baju piyama bergambar tedy bear.
Lalu yoora mulai menuruni anak tangga karna ia sangat lapar tak lama jaehyun datang dengan pakaian santai dengan kaos polos berwarna hitam dan celana pendek selutut, jangan lupakan rambut yang sangat basah terkesan sangat tampan membuat yoora tak berkedip sama sekali saat menatap jaehyun dan keduanya langsung menyantap makan yang sudah disediakan oleh bi nara.
"Yoora saya mau bicara sama kamu. " ucap jaehyun dengan wajah Datar nya.
"Mau bicara apa om. " balas yoora dengan nada gugup nya.
"Kamu tau sudah 2 kali kamu melakukan kesalahan. " jaehyun duduk disamping yoora.
"2 kesalahan om. " tanya yoora dengan gugup membuat jaehyun menatap gemas gadis dihadapkan nya itu sebenarnya ia tidak taga untuk menghukum yoora tapi mau bagaimana lagi ia harus melakukan nya agar gadis jera.
"Kesalahan pertama kamu pulang Larut malam dan kedua kamu tidak langsung pulang kerumah padahal sekolah kamu sedang ada rapat bukan. " membuat yoora kaget bagaimana bisa jaehyun tau jika sekolah nya Sedang mengadakan rapat.
"Maaf om rara salah. " jawab yoora menunduk karna tak berani menatap wajah dingin jaehyun.
"Mulai sekarang dan seterusnya kamu tidak boleh keluar,saat pulang sekolah kamu harus langsung pulang dan tidak boleh keluyuran jika kamu ingin bertemu dengan teman kamu ajak mereka kesini. " jelas jaehyun mau tak mau yoora harus menuruti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Teen Fiction༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...