OM JAEHYUN. 17🍑

3.8K 89 2
                                    

🔞🍑Heopy reading 🍑🔞
🍑
🍑🔞
🔞🔞🍑
🍑🍑🔞🔞
🔞🔞🔞🍑🍑
🔞🔞🔞🍑🍑

Sesampai jaehyun di rumah yoora lalu segera memasuki rumah dan menatap dingin ke arah sahabat yoora kenapa mereka tidak cerita tentang yoora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai jaehyun di rumah yoora lalu segera memasuki rumah dan menatap dingin ke arah sahabat yoora kenapa mereka tidak cerita tentang yoora. Di susul oleh para sahabat nya.

"Saya ingin bicara dengan kalian. " ucap jaehyun sangat dingin sambil menatap mereka dingin.

"I.iyh om. " ucap mereka berdua sambil menunduk dan keempat sahabat menatap aneh.

"Jae sebenernya ini kenapa. " tanya taeyong menatap wajah dingin sahabat nya.

"Bisa jelaskan kenapa kalian tidak cerita tentang yoora yang jatuh di kamar mandi dan kenapa kalian tidak membetitahu saya. " ucap jaehyun sangat marah membuat kedua gadis itu tak berani menatap jaehyun.

"Jaehyun ini sebenernya kenapa Sih. " ucap taeyong karna tidak mendapat kan sahutan dari sahabat nya itu.

"Udah yong lu diem dulu biarin si jae bicara sama mereka dulu. " ucap Johnny membuat taeyong menuritin apa kata sahabat nya.

"Jawab saya apa kalian berdua tidak punya mulut." Ucap jaehyun dengan sangat emosi.

"Sebenernya gini om kita juga baru tau kalau yoora jatuh soalnya waktu kita mau berangkat ke mall yoora Sempet bilang kalau dia pengen di anterin ke rumah nya. *ucap arra menunduk.

Jaehyun Yang mendengar penjelasan sahabat yoora tidak ingin menyalahkan sahabat yoora karna itu bukan sepetuh nya salah mereka.

" sekarang dimana yoora. "Tanya jaehyun sangat dingin.

" yoora tadi baru aja tidur soalnya Punggung nya perut sama bagian payudara nya berdarah. "Ucap anna menunduk membuat jaehyun sangat khawatir lalu segera menghampiri yoora yang berada di kamar dan melihat yoora yang sedang tertidur dengan air mata yang terus menetes.

Lalu segera menghampiri yoora sambil duduk di tepi ranjang dan menghapus air mata yang menetes di pipi yoora.

" baby kenapa kamu tidak cerita tentang ini apa kamu takut saya marahin demi tuhan saya tidak marah. "Batin jaehyun mengelus rambut yoora sambil tiduran di samping yoora sambil memeluk yoora.

Sementara di bawah sahabat yoora masih menunduk karna merasa bersalah dengan jaehyun kenapa ia tidak membetitahu tentang sahabat nya kenapa ia harus berbohong tentang ide yang ia berikan pada jaehyun.

" ehem sebenernya apa yang terjadi kenapa bisa  jaehyun marah banget sama kalian. "Ucap Johnny menatap kedua wanita di hadapan nya.

" sebenernya yoora jatuh dari kamar mandi terus kita ga bilang sama om jaehyun. "Ucap arra menunduk pantas saja sahabat nya sangat marah,

" ko bisa yoora jatuh. "Teriak mingyu sangat keras membuat yoora terbangun mendengar suara teriakan mingyu.

" ming jangan teriak nanti yoora bangun terus nanti lu di amuk sama si jaehyun mau lu. "Ucap taeyong menoyor kepala mingyu..

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang