Heppy Reading
Semoga kalian sukaDua minggu kemudian, Yoora melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 2.9 kg. Bayi mungil itu bak seperti bidadari kecil yang lucu, kulit putih, hidung mancung mungilnya hingga lesung pipi yang menghiasi wajah malaikatnya. Dengan kelahiran anak kedua ini Yoora dan Jaehyun mengucapkan rasa syukur atas kelahiran bayi mereka yang bernama Jung Jaena, atau yang sering sapa dengan panggilan Baby J. Sebagai seorang suami dan seorang Daddy, Jaehyun selalu menjaga dan menemani istri tercinta begitu pun dengan si kecil Baby J. Seperti saat ini Jaehyun sedang menggendong anak keduanya itu
"Anak kesayangan daddy bobo nya nyenyakk banget sih sayang. " Ucap jaehyun mencium pipi baby J.
"Mas jangan di gangguin baby nya, dia baru aja bobo loh sayang nanti nangis. " Ucap yoora tersenyum melihat jaehyun mencium pipi bayi nya itu.
"Heheheh, abisnya dia gemesin sayang sama kayak kamu gemesin. " Ucap jaehyun mencium bibir yoora membuat yoora tersenyum.
"Tidurin aja baby j nya ke box baby, kamu harus istirahat kan dari semalem kamu gak bobo. " Ucap yoora sangat khawatir dengan bayi besar nya karna ia harus bergadang untuk menjaga nya.
"Aku ga mau bobo sayang mau nya sama kamu aku khawatir banget loh waktu kamu lahirin baby j nya kamu kesakitan banget kenapa kamu ga sesar aja sih sayang. " Ucap jaehyun memeluk yoora dan menenggelamkan kan wajahnya di tengkuk leher yoora.
" Aku pengen nyoba lahiran normal mas ternyata lebih sakit dari pada lahiran sesar. "Ucap yoora menggelus rambut jaehyun dan mencium bibir nya.
Tak beberapa lama kedua orang tua jaehyun dan yoora datang bersama jaemin, mereka masuk ke ruangan VIP nya karna jaehyun meminta nya agar semua keluarga atau pun para sahabat nya datang menjenguk anak nya, jaemin melihat bunda nya tengah mengulus rambut sang daddy pun langsung menghampiri nya.
"Bunda... hiks... bunda kenapa tinggalin abang. " Rengek jaemin memeluk sang bunda membuat yoora membalas pelukan anak laki-laki nya itu.
"Bunda ga ninggalin abang ko sayang. Selama bunda di sini abang ga nakal kan di rumah omah dan opah, Sayang? " Ucap yoora mengelus rambut jaemin, melihat itu siwon pun membantu cucu kesayangan nya naik ke atas ranjang rumah sakit milik anak kesayangan nya itu.
"Enggak dong bunda abang kan pinter... ohiyh perut bunda kenapaa ga besar lagi?" Ucap jaemin dengan wajah polos nya membuat semua nya tertawa.
"Karna ade kamu udah lahir sayang tuh lagi bobo di box baby. Abang mau liat, hm. " Ucap yoora menunjuk box baby anak nya itu membuat jaemin sangat senang melihat adik nya itu
"Bunda abang mau liat. Gendong abang sekarang, abang pengen liat baby nya." Ucap jaemin membuat jaehyun terbangun dan tidak mengizinkan istri nya menggendong jaemin.
"Maaf, sayang. Bunda belum bisa gendong Abang karna perut bunda masih sakit, sayang. Tunggu bunda sembuh dulu baru bunda gendong abang, ya sayang. " Ucap yoora memeluk jaemin dan mencium pipi jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Novela Juvenil༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...