💦Heppy Reading. 🔞
Pagi hari dimana jaehyun dan yoora masih tertidur pulas sambil berpelukan tak lama yoora terbangun dalam tidur nya karna ia harus menyiapkan sarapan dan keperluan sang suami karna ia sekarang adalah istri jaehyun
lalu yoora segera memasuki kamar mandi hanya membutuhkan waktu 30 menit ia keluar dengan dress putih lalu segera membuat sarapan nasi goreng dan udang asam manis dan juga cumi tepung setelah selesai yoora membawa nampan menuju kamar.
"Mas jae bangun. " bisik yoora sambil mengelus rambut jaehyun yahh masih tertidur pulas.
"Heum sayang. " ucap jaehyun dengan nada serak nya khas bangun tidur lalu membawa yoora kedalam pelukan nya.
"Bangun yuk udah siang loh aku udah buatin sarapan buat kamu. " ucap yoora mengelus pipi jaehyun.
"5menit lagi sayang mas masih ngantuk." ucap jaehyun membuat yoora menghalakan napas tak lama jaehyun terbangun sambil tersenyum kearah yoora.
"Morning kesayangan mas. " sapa jaehyun sambil mencium bibir yoora sesekali melumet bibir yoora.
"Morning tooo mas. " sapa yoora membalas ciuman jaehyun lalu jaehyun mulai memperdalam ciuman membuat yoora mendesah.
"Ahhhh mashhhh. " desah yoora saat jaehyun memperdalam ciuman sambil meremas payudara yoora yang sangat candu bagi nya.
"Sayang mas mau lagi boleh. " ucap jaehyun menatap wajah cantik yoora yang sayu membuat yoora mengizinkan nya.
Jaehyun yang mendapat kan izin dari sang istri lalu menidurkan yoora di king size lalu mulai menindih yoora tak lupa tangan jaehyun meremas payudara yoora lalu menghisap nya dengan sangat kencang.
"Ahhhhhh mashhhh jangan kanceng kenceng. " desah yoora menahan tangan jaehyun agar tidak meremas payudara.
"Hehhehe maaf sayang. " ucap jaehyun mengecup payudara yoora yang memerah akibat jaehyun lalu jaehyun melepaskan semua pakai yoora yang melekat ditubuh nya sampai sang istri terlanjang bulat dan jaehyun pun ikut melepaskan semua pakaian nya sampai ia terlanjang bulat.
Lidah jaehyun menari nari di leher jenjang milik yoora membuat tanda kissmark di leher yoora setelah puas jaehyun langsung turun ke vagina yoora sambil menghirup aroma stoberi yang sangat jaehyun sukai.
"Vagina kamu sangat wangi baby. " ucap jaehyun sambil memasukkan 2 jari pada vagina yoora
ahhhhhhhhh. "Desah yoora meremas rambut tebal jaehyun saat jari jaehyun masuk kedalam vagina yoora sampai yoora mendesah lalu jaehyun menambah 1 jari lagi.
" ahhhhhh mashhhh. " desah yoora merasakan jari jaehyun berada di dalam vagina nya.
"Mashhh rara mau pipis. " desah yoora merasakan vagina nya akan mengeluar kan cairan lalu jaehyun menjilat cairan yoora sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Ficção Adolescente༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...