DUA PULUH TUJUH 🍑

1.9K 47 5
                                    

🍑Heppy Reading🍑

Sembilan bulan kemudian dimana hari ini Yoora melahirkan anak pertama nya yang berjenis kelamin laki-laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sembilan bulan kemudian dimana hari ini Yoora melahirkan anak pertama nya yang berjenis kelamin laki-laki. Dan semua kelurga besar jaehyun maupun yoora tengah menjenguk cucu pertama mereka tak lupa para sahabat sahabat jaehyun dan yoora pun ikut mengejuk keponakan mereka.

"Astaga ra anak kamu lucu banget mirip banget sama om jaehyun. " ucap arra menatap gemas ke arah anak sahabat nya yang sangat amat tampan hidung mancung dan mempunyai lesung pipi yang sama persis seperti jaehyun.

"Heheh iyh kan mas jae daddy nya iyh kan mas. " ucap yoora sambil memeluk jaehyun yang sangat bahagia melihat istri dan anaknya selamat.

"Kalau boleh tau siapa nama anak kamu ra. " tanya Sowon sangat gemas melihat anak jaehyun dan yoora yang sangat lucu.

"Kalau ga salah Jung jaemin iyh kan mas. " jawab yoora membuat jaehyun menganggukkan kepala nya sambil menggendong jaemin yang tengah menangis.

"Sayang kayaknya jaemin nya haus kamu kasih nenen dulu tapi jangan sampe mereka liat aset aku yh aku ga mau aset aku di liat mereka. " ucap jaehyun sambil menunjuk mereka dan ia paling tidak suka jika ada seorang yang melihat aset istri kesayangan nya itu.

"Iyh mas jae ga akan aku liatin ko. " ucap yoora tersenyum sambil ngambil alih jaemin ke gendong nya lalu jaehyun menyuruh para sahabat nya untuk ke keluar dan yoora langsung menyusui jaemin membuat bayi mungil itu menghisap payudaranya sangat amat kuat.

"Sayang itu kan nenen kesukaan aku kenapa jaemin malah nenen sih. " ucap jaehyun dengan wajah cemberut nya membuat yoora menggelengkan kepala nya melihat tingkah suami posesif nya itu.

"Mas kan jaemin nya kasih kecil jadi dia harus nenen. " ucap yoora memegang tangan jaehyun membuat bayi besar nya memasang wajah cemberut.

"Huh tapi kan itu punya aku sayang. " ucap jaehyun memeluk yoora membuat bayi kecil itu menangis tanpa melepas kan emutan dari payudara sang bunda.

"iyh kan ini ada dua yang kiri buat baby jaemin yang kanan buat kamu sayang. " ucap yoora sambil mengempuk empuk pantat jaemin yang sedang asik menyusu tak lama bayi kecil itu tertidur pulas..

"Yaudah deh sayang. " ucap jaehyun sambil tersenyum membuat yoora sangat gemas dan langsung mencium bibir jaehyun membuat jaehyun membalas ciuman istri nya.

Tak lama doyoung mingyu datang sambil memasuki kamar jaehyun tanpa mengetuk pintu membuat jaehyun menatap tajam.

"Kalau masuk kamar orang itu ketuk pintu nya dulu baru masuk. " ucap jaehyun sambil mentap dengan sangat kesal membuat mereka tersenyum tanpa dosa.

"Hehehe maaf jae kita kesini mau ngasih kado buat keponakan gue yang paling ganteng ini. " ucap mingyu sambil memberi kado berukuran sangat besar membuat jaehyun langsung menerima nya.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang