OM JAEHYUN. 13🍑

4.4K 98 2
                                    

🔞 Happy reading 🔞
🔞
🔞
🔞
🔞
🔞
🔞
🔞

Yoora membuka matanya dan melihat jam dinding menunjukkan pukul delapan Malam membuat gadis cantik itu segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya hanya membutuhkan waktu 15 menit ia keluar dengan piyama biru yang sangat cocok di bada...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoora membuka matanya dan melihat jam dinding menunjukkan pukul delapan Malam membuat gadis cantik itu segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya hanya membutuhkan waktu 15 menit ia keluar dengan piyama biru yang sangat cocok di badan nya lalu segera kebawah

Dan melihat jaehyun dan teman temen jaehyun yang sedang bermain vs tanpa berlama-lama yoora segera berjalan kedapur karna perut nya sangat keroncongan jaehyun yang melihat yoora yang baru saja turun lalu segera menghampiri nya.

"Sudah bangun baby. " ucap jaehyun duduk di samping yoora.

"Udah om ko om udah pulang. " ucap yoora sambil makan.

"Saya sudah pulang sejak 2 jam yang lalu saat kamu tidur. " ucap jaehyun lalu mencium bibir yoora membuat gadis cantik itu menghentikan makan nya.

"Maaf om rara tadi siang nonton film mafia serem banget om terus mafia nya itu ganteng tapi sayang dia dingin. " ucap yoora membuat jaehyun menatap tajam ke arah yoora.

"Jangan pernah kamu menyebut nama pria lain saya paling tidak suka." ucap jaehyun menatap tajam membuat yoora menunduk.

"Maaf om rara ga akan ulangi lagi. " ucap yoora menunduk lalu jaehyun segera mengangkat dagu yoora dan melumet bibir mungil itu.

Setelah selesai makan yoora segera mencuci piring kotor bekasnya namun jaehyun segera melarang yoora membuat gadis cantik itu menurut lalu segera izin kekamar di ikuti oleh jaehyun.

"Om rara boleh izin ga. " ucap yoora menunduk lalu jaehyun segera menarik dagu yoora dan mendudukan nya di pangkuan jaehyun.

"Izin kemana apa kamu tidak lihat ini sudah malam. " ucap jaehyun sambil meremas payudara yoora.

"Tapi om rara harus beli cemilan buat besok berangkat ke sana sama anna arra juga. " ucap yoora lalu sambil mengeluarkan desahan karna jaehyun meremas payudara yoora.

"Tidak perlu semua keperluan mu sudah di beli oleh orang suruhan saya. " ucap jaehyun melumet bibir yoora dan menghisap payudara yoora lalu melepas baju yoora yang hanya menyisakan bra saja.

Jaehyun langsung menghisap payudara yoora membuat yoora mendesah karna jaehyun menghisap sambil memelintir payudara yoora lalu menidurkan yoora di king size lalu kembali menghisap payudara yoora.

"Omhhhhh ahhhhhh. " desah yoora sambil meremas rambut tebal jaehyun.

"Ini sangat nikmat baby. " ucap jaehyun sambil menghisap bibir yoora.

"Ahhhhhh om. " ucap yoora karna bibir jaehyun mencium perut rata yoora sambil mengelus perut yoora.

"Shiit saya sudah tidak tahan lagi. " ucap jaehyun lalu membuka ikat pinggang dan penis jaehyun yang mengacung sempurna membuat yoora membulatkan mata karna melihat ukuran penis jaehyun yang besar dan panjang.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang