🍑Heppy Reading, 🍑
J
am 5 pagi jaehyun terbangun dalam tidur nya dan melihat istri kesayangan nya masih tertidur pulas. Lalu ia pun masuk kedalam baju yoora membuat yoora terganggu dan melihat suami nya sedang berada di dalam baju nya itu sambil mencium perut buncit istri nya itu.
"Heum mas kenapa bangun ini masih pagi. " Ucap yoora mengelus rambut jaehyun membuat jaehyun menangis.
"Hiks sayang kepala mas pusing hiks. " Ucap jaehyun membuat yoora panik dan yoora membukakan selimut milik nya dan melihat jaehyun menangis.
"Astaga mas sini yuk biar rara peluk. " Ucap yoora lalu jaehyun pun keluar dan yoora mulai mengecek kening jaehyun dan benar saja suami nya itu demam dengan penuh kasih sayang yoora mengelus rambut jaehyun dan mulai Mengompres kening jaehyun.
"Sayang hiks peluk sama mau nenen. " Ucap jaehyun membuat yoora langsung menyusui bayi besar nya dengan cepat jaehyun mengemut payudara yoora dengan sangat kencang membuat yoora meringis karna jaehyun mengigit nya.
"Pelan pelan mas nanti kamu tersedak loh sekarang bobo lagi yh rara peluk. " Ucap yoora membuat bayi besar itu menurut dan lidah jaehyun sibuk mengemut payudara yoora membuat yoora sambil gemas melihat tingkah lucu suami nya itu tak lupa yoora mencium puncuk kepala jaehyun.
Tak beberapa lama jaehyun tertidur pulas sambil memeluk tubuh yoora sangat erar karna ia tak mau di tinggal kan oleh istri kesayangan nya itu.
"Cepet sembuh kesayangan rara jangan sakit lagi. " Bisik yoora mengelus rambut jaehyun dan yoora merasakan jaehyun mengemut nya sangat kencang membuat yoora menggelengkan kepala nya.
Jam menunjukkan 9 pagi yoora setia memgelus rambut tebal jaehyun yang sedang tertidur pulas sambil memeluk tubuh nya lalu yoora mulai memindahkan tangan kekar jaehyun dengan sangat hati-hati agar suami nya itu tak terbangun tak beberapa yoora langsung memasuki kamar mandi hanya membutuhkan waktu 30 menit yoora keluar dengan baju santai nya lalu mencium kening jaehyun tak beberapa lama jaehyun terbangun.
"Sayang hiks kamu mau kemana. " Ucap jaehyun memeluk yoora dengan senang hati yoora membalas pelukan jaehyun dan wajah jaehyun berada di tengkuk leher yoora.
"Gak kemana mana mas rara cuman mau buatin bubur buat kamu sarapan terus setelah itu minum obat biar cepet sembuh. " Ucap yoora namun jaehyun malah mengeratkan pelukan nya tak ingin ditinggal kan oleh istri kesayangan nya itu.
"No mas mau nya sama Kamu hiks nda mau ditinggalin sama kamu mas mau ikut sambil peluk kamu. " Ucap jaehyun membuat yoora menggelengkan kepala nya jika sakit jaehyun selalu manja melebihi Jaemin membuat yoora menganggukan kepala nya.
"Iyh sayang mas ikut ko kita cuci muka dulu yh setelah ikut kita kebawah. " Ucap yoora membantu jaehyun memasuki kamar mandi lalu yoora mulai membasuh wajah jaehyun pelan tak lupa menyikat gigi nya setelah selesai yoora dan jaehyun keluar lalu mulai kebawah dimana para sahabat sahabat nya berkumpul.
"Mas tunggu sini yh rara buatin bubur dulu. " Ucap yoora mengelus rambut jaehyun membuat ia menggelengkan kepala nya dan ingin ikut bersama istri nya.
"Ga mau mau nya ikut hiks hiks ikut. " Ucap jaehyun memeluk yoora mau tak mau yoora mengajak nya dan jaehyun memeluk tubuh yoora dari belakang dan menyembunyikan wajah nya di tengkuk leher yoora sambil menghirup aroma kesukaan nya.
Yoora sibuk membuat bubur untuk jaehyun dan Jaemin tak lupa menambah beberapa sayuran setelah selesai yoora mulai menuangkan nya di mangkuk dan jaehyun pria itu tidur sambil memeluk tubuh yoora.
"Bi tolong bawain bubur ini ke kamar aku yh sekalian bangunin Jaemin. " Ucap yoora membuat bibir nara mengangguk dan yoora mulai membangun kan suami nya itu tak beberapa lama jaehyun terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Fiksi Remaja༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...