OM JAEHYUN, 18🍑

3.7K 83 4
                                    

🔞Happy reading🔞
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑

🔞Happy reading🔞🍑🍑🍑🍑🍑🍑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Sesampai nya yoora dan anna di kamar tamu yoora langsung menyuruh anna untuk mengobati Punggung nya dan sekuat tenaga yoora menahan perih di bagian Punggung nya sambil Mengigiit bawah nya.

"Pelan pelan na. " ucap yoora menahan perih di bagian Punggung perut dan payudara nya.

"Iyh rara ini aja aku udah pelan pelan. " ucap anna mengoleskan salep pada Punggung yoora.

Setelah selesai yoora dan anna duduk sambil menonton acara kesukaan nya tak lama pula arra datang sambil fuduk di dekat yoora.

"Ra gimana kamu udah di izinin sama om jaehyun belum. " tanya arra sambil menatap sahabat nya membuat yoora menunduk dan ingat kejadian tadi pagi.

"Ga di izinin aku malah di bentak. " jawab yoora menunduk sambil meremas jari nya.

"Ko bisa kamu di bentak ra. "Tanya arra sangat tau bahwa sahabat nya itu sangat terauma jika di bentak oleh siapa pun.

" udah rara mungkin om jaehyun mau lu cepet sembuh. "Ucap arra memeluk sahabat nya.

" tapi kenapa harus bentak aku hiks kan paling ga suka kalau di bentak, "ucap yoora memeluk arra lalu arra langsung menghapus air mata yoora.

" udah jangan nangis mungkin om jaehyun ga sengaja. "Ucap arra mengelus rambut yoora.

" terus gimana soal dress buat besok." Tanya anna menatap arra.

"Sekarang gue mau ambil dress pesenan kalian. " jawab arra membuat kedua sahabat nya mengangguk.

"Kamu sendiri ra. " ucap yoora sambil menghapus air mata nya.

"Iyh sendiri gapapa ko nanti gue balik lagi ke sini." Ucap arra lalu melangksh menuruni tangga dan melihat jaehyun yang sangat kacau.

"Ehem semua arra mau pamit. " ucap arra sambil menatap mereka.

"Pamit kemana. " Tanya mingyu dengan nada genit nya membuat arra memutar bola mata nya malas.

"Aku mau ambil dress buat acara besok."jawab  arra tersenyum.

" sama siapa ke Sana nya ra. "Tanya yuta menatap wajah cantik arra.

" sendiri aja om nanti aku balik lagi."jawab arra lalu melangksh keluar di susul oleh yuta.

"Arra tunggu biar saya yang antar kamu." Ucap yuta lalu membuka pintu mobil milik nya di ikuti yuta lalu yuta langsung melajukan mobil nya.

Di dalam mobil hanya keheningan saja yuta sibuk menyetir dan arra gadis itu menatap keluar Jendela. Yuta terus mencuri curi pandangan kepada gadis cantik yang berada di sebalah nya.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang