TIGA PULUH SATU🍑🍷

1.8K 44 3
                                    

🍑Heppy Reading 🍷

Sekitar jam 8 yoora menemani suami nya tidur dan tak lama jaehyun bangun melihat istri kesayangannya, yang tengah mengelus rambut nya lalu jaehyun membawa yoora ke atas tubuh nya dan mendudukkan nya jaehyun tersenyum menatap kecantikan istri kesay...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar jam 8 yoora menemani suami nya tidur dan tak lama jaehyun bangun melihat istri kesayangannya, yang tengah mengelus rambut nya lalu jaehyun membawa yoora ke atas tubuh nya dan mendudukkan nya jaehyun tersenyum menatap kecantikan istri kesayangan nya itu.

"Morning kesayangan mas. " sapa jaehyun mengelus perut rata  yoora membuat istri nya tersenyum.

"Morning too kesayangan rara. " sapa yoora memeluk jaehyun dan menaruh wajah di dada bidang jaehyun, dan jaehyun langsung mencium bibir yoora sesekali melumet nya membuat yoora mengeluarkan desahan nya.

"Euhhhh mashhh. " desah yoora menepuk dada suami nya itu tak lama jaehyun melepas ciumannya.

"Mas ayo siap siap, bentar lagi kita ke rumah sakit. " ucap yoora mengelus rambut jaehyun sambil mengelus rahang tegas jaehyun.

"Iyh sayang kamu emangnya udah mandi. " ucap jaehyun mengelus pipi istri nya itu dan merasakan tangan istri nya berada di rahang tegas nya itu.

"Belum sih mas tadi rara masak kesukaan kamu dulu. " ucap yoora membuat jaehyun langsung menggendong yoora ala koala dan membawa nya ke kamar mandi dan melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh  istri nya itu

Dan ia pun ikut melepaskan semua pakaian nya dan mereka berdua  langsung mandi bersama,tak lupa jaehyun yang terus menerus merengek ingin jatah mau tak mau yoora mengizinkan suami nya itu lalu jaehyun mulai mengisi bathup dengan air hangat setelah selesai ia langsung membawa istri nya kepangkuan nya

jaehyun mencium bibir yoora pelan lama kelamaan menjadi sangat agresif,Setelah puas dengan bibir lalu turun ke leher membuat banyak tanda kemerahan di leher yoora.

"Ahhh mashh.

Jaehyun membawa yoora kepangkuan nya dan langsung menggesek gesekan penis nya di dalam vagina yoora membuat istri nya itu mendesah.

" eugh pelan pelan mashhh ahk. "Desah yoora sambil meremas punggung jaehyun pelan lalu jaehyun mencium bibir yoora agar istri nya agar tidak begitu sakit  Jaehyun terus memaju mundurkan milik nya di vagina istri nya.

" ahhhh mashhh rara mau keluar ahhk. "Desah yoora sambil meremas punggung jaehyu.

"Mas juga sayang. " desah jaehyun sambil mencabut penis dari vagina istri nya dan mulai menyemprotkan cairan di atas perut yoora.

"Langsung keinti nya saja baby. " ucap jaehyun lalu menggesekan penisnya lagi pada vagina yoora membuat yoora mendesah.

aahhhhhh ini enak baby. "Jeffrey memaju mundur kan milik nya di dalam vagina yoora dengan tempo pelan karna ia tak mau istri nya kesakitan.

" aahhhhhh ini enak sayang . "Jaehyun mencium bibir mengemut payudara yoora.

"Ahhhhhhhhhh."

"Ahhhhhhhhhh." desah jaehyun yang terus memaju mundur kan milik nya.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang