OM JAEHYUN. 07🍑

5.8K 140 0
                                    

🍑Heppy Reading 🍑
-
-
-
-
-
-

Jam lima yoora terbangun dalam tidur nya karna ia akan menghadiri acara ulang tahun teman sekelasnya lalu ia segera memasuki kamar mandi hanya membutuhkan waktu 20 menit ia keluar dari kamar mandi lalu segera memakai switer dan celana pendek lalu ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jam lima yoora terbangun dalam tidur nya karna ia akan menghadiri acara ulang tahun teman sekelasnya lalu ia segera memasuki kamar mandi hanya membutuhkan waktu 20 menit ia keluar dari kamar mandi lalu segera memakai switer dan celana pendek lalu mulai menuruni anak tangga untuk membuat makan malam untuk jaehyun dan diri nya.

"Sore bi. " sapa yoora tersenyum manis.

"Sore juga non. " balas sang maid.

"Bi om jae kemana yh. " tanya yoora lalu mulai menyiapkan bahan masakan.

"Di ruang kerja nya non. " jawab sang maid.

Lalu yoora mulai memasak di bantu oleh maid lalu ia lamgsung memasak. Hanya membutuhkan waktu 15 menit ia sudah selesai dengan masakannya ia lalu menata masakan nya di atas meja.

"Bi ruang kerja om jae dimana yh. " tanya yoora sambil menyuci tangan nya

"Mari bibi antar non. " jawab sang maid lalu mengantarkan yoora menuju ruang kerja jaehyun lalu yoora mulai mengetuk pintu.

"Om jae rara boleh masuk. " ucap yoora sopan.

"Masuk." perintah jaehyun lalu yoora segera masuk ke dalam ruang kerja jaehyun dan melihat jaehyun yang sedang disibuk dengan berkas berkasnya dan jangan lupakan kacamata yang di pakai nya membuat ia sangat tampan.

"Om jae ayo kita makan. " ajak yoora lalu jaehyun menatap wajah cantik yoora.

"Kamu duluan saja saya masih banyak pekerjaan. " tolak jaehyun membuat yoora cemberut lalu segera keluar dari ruang kerja jaehyun dan bergegas menuju dapur untuk membawanya makan malam untuk jaehyun.

Sementara jaehyun menatap kepergian yoora dengan wajah cemberut lalu segera menyusul yoora saat ia ingin membuka kan pintu jaehyun melihat yoora membawakan nampan berisi makan.

"Om jae makan yh rara suapin. " langsung di anggukan oleh jaehyun lalu yoora mulai menyuapi jaehyun sedangkan jaehyun pokus dengan pekerjaan nya,

"Aaaaa om. " ucap yoora menyuapi jaehyun lalu jaehyun mulai membuka mulut nya jaehyun melihat yoora kesusahan dengan senang hati membawa yoora ke pangkuan nya

"Berasa punya istri." batin jaehyun tersenyum menatap wajah gemas dan cantik yoora

Suapan demi suapan jaehyun Terima sampai suapan terakhir lalu yoora mulai memberikan jaehyun minum setelah selesai yoora segera menyimpan bekas piring kotor membuat jaehyun mendengus sebal  setelah selesai yoora kembali menuju ruang kerja jaehyun.

"Om jae rara boleh izin ga. " izin yoora membuat jaehyun menatap wajah yoora.

"Izin kemana. "Tanya jaehyun membawa yoora ke pangkuan nya.

" ke pesta ulang tahun temen sekelas rara. "Jawab yoora menunduk lalu jaehyun mengangkat dagu yoora dan menatap bibir pink yoora yang alami.

"Boleh tapi jangan pulang lebih dari jam 10 atau kamu akan mendapatkan hukuman dari saya. " ucap jaehyun mengungkung yoora.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang