Hallo semua maaf yh baru up dan Semoga kalian suka dengan part ini jangan lupa follow🍑
🔞🔞Heppy Reading 🔞🔞
Pagi hari dimana jam menunjukkan pukul 10 siang yoora baru saja bangun karna jaehyun mengempur nya samapi jam 2 pagi lalu yoora langsung melepaskan tangan kelar jaehyun yang memeluk perut rata nya saat ia akan bangun jaehyun malah mengeratkan pelukan seakan ia tidak mau di tinggalkan oleh yoora membuat yoora tersenyum.
"Mas bangun yok udah siang loh. " ucap yoora dengan siaran khas bangun tidur sambil mengelus rambut tebal jaehyun.
"Heum 5 menit lagi sayang. " ucap jaehyun mengeratkan pelukan nya dan menaruh wajah di dada empuk yoora. Yoora setia mengelus rambut tebal jaehyun yang tengah tertidur itu.
Sementara dibawah para sahabat jaehyun sangat rusuh padahal mereka baru saja datang membuat siwon menatap tajam ke arah para sahabat mantu nya itu kenapa jaehyun bisa mendapatkan sahabat seperti mingyu yang selalu rusuh.
"Astaga kalau bukan temen mantu gue udah gue tendang keluar. " batin siwon mengelus dada nya karna mendengar suara teriakan mingyu bagaimana jika istri anak dan cucu nya itu bangun ia akan memukul mingyu saat itu juga.
"Selamat siang om siwon yang paling ganteng tapi gantengan babang mingyu. " ucap mingyu tersenyum tanpa dosa membuat yuta taeyong menatap malas ke arah mingyu
"Siapa bilang kamu ganteng. " ucap siwon menatap tajam ke arah mingyu membuat mingyu tersenyum.
"Kata saya lah om. " ucap mingyu dengan percaya diri nya siwon yang mendengar itu hanya bisa memutar bola matanya nya malas.
"Maaf om si mingyu rada rada jadi dia belum minum obat. " ucap taeyong membuat siwon menepuk bahu taeyong dan mempersilahkan mereka masuk dan menyuruh maid untuk membuatkan minum.
"Gapapa yong diantara kalian yang waras cuman kamu sama yuta aja yang waras. " ucap siwon membuat mingyu mengelus dada nya ia tau siwon hanya bercanda.
"Sabar sabar ga boleh marah. " batin mingyu mengelus dada nya itu lalu mereka mulai berbincang bincang urusan kantor dan hal rendom.
Kembali lagi dengan yoora dan jaehyun yang tengah asik berpelukan tak lama terdengar suara tangisan jaemin lalu yoora langsung menggendong jaemin dan langsung mengarahkan payudaranya pada mulut kecil jaemin dengan lahap jaemin melahap payudara milik yoora
"Sayang nanti siang kita ke rumah doyoung. " ucap jaehyun sambil mengelus rambut yoora yang tengah menyusui jaemin.
"Mau ngapain emang mas. " tanya yoora menatap suami nya jaehyun yang ditatap wajah mengemaskan istri nya itu langsung melahap bibir yoora sesekali melumet nya setelah 10 menit jaehyun melepas ciuman nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Novela Juvenil༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...