OM JAEHYUN 01🍑

12.6K 213 0
                                    

💦Heppy Reading 💦

Seorang gadis cantik  bermarga choi  sedang tertidur pulas sambil memeluk boneka kesayangan nya tak lama seorang wanita cantik berumur 37tahun membuka pintu milik anak kesayangan dan melihat anak gadis nya masih tertidur pulas dengan cepat ia membuka gorden dan mulai membangunnya.

" sayang bangun ini udah pagi loh." ucap sang bunda mengelus rambut yoora yang masih tertidur pulas.

"Heum 5 menit lagi bun. " jawab yoora.

" ga ada 5 menit sekarang bangun ga baik loh anak gadis bangun kesiangan."

"Heum iyh bun ini ara bangun. " dengan cepat gadis cantik itu bangun dan bergegas menuju kamar mandi.

Membutuhkan waktu 20 menit gadis cantik itu keluar dengan baju santai dan jangan lupakan rambut yang di cepol yang memperlihatkan leher putih milik yoora dan segera bersiap siap ke bawah karna kedua orang tua nya sudah menunggu nya.

"Pagi bunda dad. " sapa yoora mencium pipi kedua orang tua nya.

"Pagi juga sayang. "

"Pagi  kesayangan daddy."

"Ara kamu mau makan pake apa hm. " tanya sang bunda tersenyum.

"Ara mau nasi goreng sama ayam goreng aja bun. " jawab yoora.

Mereka pun mulai menyantap sarapan pagi tanpa bersuara hanya ada suara sendok itu lah kebiasan di keluarga cho,i setelah selesai sarapan mereka pun mulai bergegas Menuju ruang tamu ada sesuatu yang akan mereka bahas.

"Sayang nanti bunda daddy bakalan pergi ke Amerika untuk menyelesaikan perkerjaan karna cabang di perusahaan yang ada di Amerika mengalami kesulitan. " jelas siwon mengelus rambut yoora.

"Ke Amerika dad berapa lama terus ara sama siapa. " tanya yoora memasang wajah sedih nya.

" mungkin 1 tahun sayang kamu akan tinggal bersama anak sahabat daddy. Kamu tenang saja sayaaang dia sangat baik dan tampan. "Jawab siwon mengelus pipi  berisi milik sang anak.

" tapi pah 1 tahun itu lama loh ara ga mau tinggal sama anak sahabat daddy nanti kalau dia galak terus Nyuekin ara gimana. "

"Percaya sama daddy anak temen daddy itu baik dan kamu tenang aja sayang semua keperluan kamu akan di atur oleh nya. "

"Tapi daddy kapan berangkat nya. " tanya yoora memeluk tubuh sang bunda.

"Mungkin besok sayang dan nanti siang anak temen daddy akan kemarin dan kamu bisa lebih dekat dengan nya. " jawab siwon.

Setelah membahas keberangkatan siwon dan yoona. Yoora bergegas menuju kamar untuk menonton kartun  kesayangan nya tak lama juga ia tertidur pulas sambil memeluk boneka nya.

Sementara seorang pria tampan dan Tatapan tajam, sedang berjalan menuju parkiran tak lupa semua karyawan menyapanya namun hanya di jawab dengan deheman lalu bergegas menuju mobil yang sudah di siapkan oleh supir tak lupa para bodyguard mengikuti nya dari belakang.

Hanya butuh waktu 30 menit jaehyun sudah sampai di kediaman choi lalu ia segara turun dan sudah di sambut oleh siwon yang sudah menunggu nya saja tadi disini lah mereka di ruang tamu.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang