LIMA PULUH🔞(Heppy Ending)

2.9K 33 0
                                    

🔞Heppy Reading 🔞

Satu bulan kemudian dimana kelurga kecil jaehyun dan yoora tengah bersantai sambil menemani bayi kecil nya itu dan jaemin anak itu sudah mulai masuk tk, membuat yoora sangat senang, dan jaehyun pria itu tengah tiduran dipaha mulus yoora sambil memeluk perut rata nya  dan jaemin tengah menonton  film kesuksesan nya itu tak lupa bayi kecil itu tengah menjulurkan lidah nya.

"Mas jae, bosen banget pengen jalan jalan. " Rengek yoora menyusui jenna karna bayi kecil itu sangat rewel dan jaehyun langsung menatap istri nya itu.

"Nanti siang sayang mas pengen peluk kamu dulu sambil manja manja sama kamu. " Ucap jaehyun masuk kedalam baju yoora dan mencium perut rata yoora membuat yoora sangat senang.

"Beneran mas kita jalan jalan sekalian ajak yang lain yh mas biar seru." Ucap yoora mengelus rambut jenna namun tak ada sahutan dari suami nya itu, dan yoora langsung mengangkat baju yoora dan melihat suami nya tertidur pulas pun menatap gemas.

Lalu yoora langsung menidurkan jenna ke box baby dan yoora tetap mengelus rambut jaehyun sampai sampai yoora tertidur pulas, tak lama jaemin masuk kekamar orang tua nya dan melihat bunda dan daddy nya tertidur pulas lalu ia pun ikut tertidur sambil memeluk yoora.

Sementara para sahabat sahabat jaehyun dan yoora tengah berkumpul di kediaman taeyong, tak lupa anak anak mereka pun ikut,Dan rencana nya mereka akan pergi ke rumah jaehyun. tak lama mingyu datang bersama heejin dan bayi kecil nya, membuat mereka menatap tak percaya melihat mingyu dan heejin datang bersama tak lupa meminta penjelasan kepada mingyu.

"Tunggu,tunggu kenapa lu bisa bareng heejin, ming,jangan jangan lu ada apa apa. " Ucap doyoung dengan nada julid nya, membuat mingyu memutar bola matanya malas melihat doyoung yang sangat julid itu.

"Kepo banget sih lu doy, suka suka gua lah mau bareng heejin apa engga, pengen tau aja. " Ucap mingyu dengan menyilangkan kaki nya dan duduk disamping heejin.

"Cih songong banget lu, gue tanya baik baik malah kagak jawab. " Ucap doyoung membuat mingyu tertawakan puas melihat reaksi doyoung yang sangat julid itu dan heejin hanya tersenyum melihat kelakukan kedua nya itu

Tanpa berlama lama mereka pun langsung berangkat menuju rumah jaehyun ,,dan doyoung melihat mingyu memegang tangan heejin ,membuat ia sangat curiga karena mingyu memegang tangan heejin,dan di antara para sahabat nya doyoung lah yang sangat amat kepo dan julid.

"Doy, kamu lagi liatin apa sih,ko serius banget. " Tanya yuju menatap suami nya tengah memperhatikan mingyu.

"Aku penasaran by,ada hubunga apa heejin sama si item. " Jawab doyoung membuat yuju menggelengkan kepala nya dan menasehati suami nya agar tidak menjulidti mingyu ,karna yuju sudah tau bahwa mingyu dan heejin memiliki hubungan yang sangat serius,hanya yuju dan Sowon yang tau.

Sekitar empat puluh menit mereka semua sampai di kediaman jaehyun lalu mereka pun masuk, tanpa menunggu sang tuan rumah dan yang paling rusuh yaitu taeyong doyoung dan mingyu selebih nya biasa saja.

"Yuhu doyoung tampan datang ,jae main yuk jae main yuk. " Teriak doyoung membuat yuju langsung menjewer telinga suami nya itu.

"Kebiasaan bangsa sih kamu kalau ke rumah jaehyun selalu teriak teriak,kamu ga malu diliatin sama anak kamu hah. "Omel yuju menatap horor suami nya itu membuat doyoung mengaruk kepala nya yang tidak gatal.

" Hehehhee. Abisnya dia belum muncul juga sayang, jadi aku teriak aja heheheh. "Ucap doyoung. Dan Bibi nara pun mengetuk pintu kamar jaehyun dan yoora yang masih tertidur pulas. Namun tidak ada sahutan, membuat bibi nara mengurungkan niat nya untuk membangunksn majikan nya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang