🔞HAPPY READING,🔞
Malam hari semua tengah berkumpul sambil membakar BBQ di taman belakang, tak lupa mingyu, doyoung, dan taeyong,,mereka semua sangat rusuh dan doyoung, selalu menjuliti mingyu karna diantara mereka mingyu lah yang belum mempunyai pasangan.
"Ming,bakar nya yang bener."ucap taeyong menyicipi BBQ yang sudah di bakar oleh mingyu.
" Berisik lu yong,bukan nya bantuin malah makananin yang lain belum kebagian."ucap mingyu menatap malas ke arah taeyong, tak lama jaehyun datang sambil menggendong istri nya itu yang sangat amat manja pada nya
"Mas rara mau kebab."rengek yoora mendusel dusel leher jaehyun membuat jaehyun menatap istrinya itu gemas.
"Boleh sayang tunggu mas buatin dulu ada lagi ga hm."ucap Jaehyun mengelus rambut yoora tak lupa tangan kekar jaehyun memegang tangan yoora.
"Sama jus peach yh mas terus sushi sama steak."ucap yoora lalu jaehyun langsung mengambil pesanan istri nya itu tak lama pula anna arra datang dan ikut bergabung dengan yoora.
"Rara, baby nana nya mana."tanya anna tak melihat jaemun lalu yoora menjawab bahwa anak nya sudah tidur, tak lama pesanan yoora datang dan jaehyun langsung menyuapi istri nya itu dengan penuh kasih sayang membuat siapa aja menatap iri kepada kedua pasangan itu.
"Mas kebab nya kurang pedes mau yang pedes."ucap yoora membuat jaehyun menatap istrinya itu dan ia tak mengizinkan yoora untuk memakan makan yang pedas
"Ga boleh sayang nanti kamu sakit perut."ucap Jaehyun membuat yoora mempoutkan bibir nya dengan malas yoora harus memakan kebab itu.
Setelah selesai makan yoora masih memasang wajah cemberut nya dan kedua orang tua jaehyun dan yoora menyuruh jaehyun untuk menuruti kemauan istri nya itu mereka tebak bahwa yoora sedang mengidam.
"Papa hiks...mas jae ga ngebolehin rara makan kebab yang pedes hiks padahal kan rara mau."adu yoora menangis membuat Siwon menghampiri anak kesayangan nya itu ia tau bahwa menantu nya memang sangat amat posesif sama seperti nya
"Bukanya ga boleh sayang tapi nanti Kamu sakit."ucap Jaehyun mengelus pipi yoora namun yoora malah nambah menangis mau tak mau jaehyun menuruti kemauan istri nya itu.
Tak lama pesanan yoora datang dan jaehyun langsung membawa yoora kedalam pangkuan nya,dan mulai menyuapi yoora.jaehyun sangat amat gemas dengan sikap istri nya itu.
"Heheh, enak makasih mas jae rara sayang mas jae banyak banyak."ucap yoora memeluk jaehyun dan mencium bibir jaehyun sesekali melumet nya..
"Sama sama sayang aku lebih sayang Kamu sayang banget love you Jung yoora kesayangan Jung jaehyun."ucap Jaehyun mengelus perut rata yoora tak lupa bibir yoora.
"Love you too kesayangan rara."balas yoora mencium leher jaehyun dan memberikan beberapa tanda dileher suami nya itu.
Tak terasa kini jam menunjukkan pukul 12 malam jaehyun mulai membawa istri nya kedalam kamar lalu merebahkan yoora ranjang, dan mulai menyelimuti nya dan ia pun ikut merebahkan tubuh nya disamping istri nya tak lupa mencium bibir kening serta leher istri nya.
"Good night kesayangan mas."bisik jaehyun memeluk yoora sambil menaruh wajah di tengkuk leher yoora.
Jam menunjukkan pukul 3 malam yoora terbangun dalam tidur nya karna ia ingin memakann sesuatu lalu yoora mulai membangunkan suaminya itu
"Mas bangun."ucap yoora memeluk jaehyun sambil menciumi bibir jaehyun agar suami nya itu bangun tak beberapa lama jaehyun bangun dan melihat wajah cantik istri nya itu.
"Kenapa sayang."ucap Jaehyun mengelus rambut yoora sambil membawa istri nya keatas tubuh nya dan jaehyun melihat jam masih jam 3 pagi membuat ia bingung tidak biasa nya istri nya bangun sepagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Novela Juvenil༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...