OM JAEHYUN. 16🍑.

3.7K 91 0
                                    

🍑Heppy reading 🍑
Di part ini agak panjang.
Semoga kalian suka.
🍑
🍑
🔞
🔞
🍑🍑
🔞🔞🔞
🔞🍑🍑🔞

Jam menunjukan pukul Setengah tujuh pagi seorang gadis cantik baru saja bangun tidur dan segera memasuki kamar mandi dengan terburu buru membuat gadis cantik itu terjatuh karna lantai sangat licin membuat ia membentur bathup mengsnai punggung dan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam menunjukan pukul Setengah tujuh pagi seorang gadis cantik baru saja bangun tidur dan segera memasuki kamar mandi dengan terburu buru membuat gadis cantik itu terjatuh karna lantai sangat licin membuat ia membentur bathup mengsnai punggung dan bagian perut dan belahan dada nya.

Sementara sang maid yang mendengar suara seseorang jatuh lalu segera melihat nya betapa terkejud nya melihat yoora jatuh sambil menangis lalu segera membantu nya

"Astaga non. " ucap maid lalu membantu yoora untuk bangun membuat gadis cantik itu kesakitan

Lalu maid membantu yoora menuju king size dan menidurkan nya di king size

"Non kenapa bisa jatuh. " tanya sang maid melihat gadis cantik itu kesakitan sambil nenangis.

"Hiks tadi aku kekamar mandi tapi lantai nya licin terus aku jatuh hiks sakit banget bi." Ucap yoora segukan membuat maid itu sangat panik.

"Aduh non maafin bibi yh harus nya bibi bersihin biar non ga jatuh gini. " ucap maid bertekuk lutut di hadapan yoora.

"Ini bukan salah bibi aku nya aja yang ga hati hati. " ucap yoora mencoba bangun tapi Punggung dan bagian payudara nya sangat sakit.

"Non biar bibi periksa." Ucap maid lalu membantu yoora untuk bersandar lalu sang maid mulai membuka baju milk yoora dan melihat Punggung yoora yang memerah dan sangat lecet.

"Aduh non ini sangat parah mau bibi panggilkan tuan jaehyun. " ucap maid sambil membantu yoora bersandar.

"Ga usah bi jangan bilang sama om jae yh aku takut ngerepotin om jae. " ucap yoora menahan perih di Punggung.

"Yaudah non istirahat aja biar bibi bawain sarapan buat non  " ucap maid lalu izin kembali ke dapur melihat gadis cantik itu kesakitan sambil nenangis membuat maid itu merasa bersalah.

Sementara di bawah para sahabat jaehyun sedang bermain vs dan ada beberapa orang yang tidur. Jaehyun yang sedang sibuk mengecek email yang masuk lalu taeyong datang bersama anna.

"Jae tadi pas gue lewat depan kamar lu kayak ada yang orang jatuh. " ucap taeyong sambil duduk di samping yuta.

"Iyh om jatuh nya tuh keras banget tapi anna ga tau siapa yang jatuh. " ucap anna membuat jaehyun sangat panik tapi mana mungkin yoora sudah bangun gadis itu biasa nya bangun sebelum jam 8 .

"Jangan percaya jae mungkin si taeyong salah denger karna cemburu tadi pagi. " ucap mingyu sambil memakan cemilan.

"Lu jangan mancing yh ming. " ucap taeyong dengan nada tinggi nya karna sangat kesal oleh sahabat nya itu.

Jaehyun yang tak ingin mendengarkan ucapan kedua sahabat nya yang tidak penting itu langsung izin ke kamar nya sambil membuka Pintu melihat yoora bersandar di tepi ranjang sambil nenangis lalu ia langsung menghampiri nya.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang