🔞💦Happy reading 🍑🔞
Sore hari yoora baru saja terbangun dalam tidur nya dan merasakan sebuah tangan kekar memeluk perut rata nya dan yoora langsung menatap kearah jaehyun yang tengah mengemut payudara nya layak seorang bayi yang menyusu pada ibu nya.
"Om jaehyun bangun. " ucap yoora sambil membangunkan tubuh jaehyun.
Namun jaehyun malah menarik yoora ke dalam pelukan."Heum Saya masih ngantuk. " ucap jaehyun sambil mengigit payudara yoora membuat gadis cantik itu mendesah.
"Ahhhhh omhhhh jangan digigit. " desah yoora sambil mengelus rambut tebal jaehyun yang sedang asik mengemut payudaranya.
Tak lama terdenger suara sora yang memangil memanggil nama yoora sambil berteriak membuat jaehyun mendegus sebal.
"Kaka cantik ayo main Aku bawa ade Aku loh yang lucu. " teriak sora sambil mengedor ngedor pintu.
"Om jaehyun ada sora. " ucap yoora sambil mengelus rambut jaehyun.
"Saya tau. " ucap jaehyun sambil mengigit payudara yoora.
"Ahhhhh omhhhh jangan digigit. " ucap yoora sambil menatap datar bukan nya takut jaehyun malah terkekeh melihat kegemasan yoora.
"Uncle jaehyun kaka cantik kalau nda keluar sora nangis yh huh bunda kaka cantik nya nakal." Ucap sora sambil menangis lalu yoora langsung melepas kan payudara nya dari mulut jaehyun lalu segera membuka kan pintu dan melihat sora yang sedang menangis.
"Sora sayang maafin kaka cantik yh. " ucap yoora sambil mengendomg sora yang tetep menangis dan membawa nya ke kamar..
"Huh kaka cantik lama. " ucap sora sambil memeluk tubuh yoora jaehyun hanya bisa memutar bola mata nya.
"Sora kamu tunggu sini yah kaka cantik mau mandi dulu. " ucap yoora sambil mengelus rambut sora membuat jaehyun sangat cemburu jika sora bukan keponakan nya ia akan membuang nya ke laut.
"Sora ikut kaka cantik soalnya ara belum mandi. " ucap sora membuat jaehyun menatap datar ke arah sora.
"Uncle jaehyun ada baby cia loh di bawah sama bunda. " ucap sora lalu mengigit tangan jaehyun dan langsung berlari kearah yoora.
Yoora yang melihat sora memeluk tubuh nya membuat ia mengendomg sora. Sora yang berada di gendongan yoora pun menjulurkan lidah nya.
"Shiit kalau bukan keponakan gue udah gue buang ke sungai. " batin jaehyun lalu segera keluar dan melihat kaka perempuanya sedang memangku bayi nya.
Lalu jaehyun pun langsung menghampiri kaka perempuanya dan duduk disamping kaka ipar nya.
"Ehem jaehyun hyung kesini sama kaka kamu mau nitipin sora sama felicya soal nya hyung ada urusan kerja. " ucap suho kaka ipar jaehyun.
"Berapa lama kalian pergi. " Tanya jaehyun menatap kearah kaka ipar nya.
"Perkiraan 1minggu . " jawab suho membuat jaehyun melotot bagaimana bisa ia mengurus keponakan nya bisa bisa jaehyun Gila karna mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Teen Fiction༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...