🔞Heppy reading, 💦
🔞
🔞🔞
🔞🔞🔞Pagi hari jam menunjukkan pukul 9 pagi yoora terbangun dalam tidur nya karna mendengar suara tangisan jaemin membuat yoora langsung menggendong bayi kecil itu dan langsung menyusui nya.setelab 15 menit yoora menyusui jaemin tak beberapa lama pula bayi kecil itu kembali tidur lalu yoora langsung membersihkan diri nya tak lama ia keluar dengan dress hitam lalu mulai membangunkannyn suami nya itu.
"Mas bangun yuk udah siang loh."ucap yoora mengelus rambut jaehyun tak beberap lama jaehyun membuka mata nya .
"Heum 5 menit lagi sayang."ucap Jaehyun membawa yoora kedalam pelukannya tak lupa jaehyun terus menghirup aroma yang melekat ditubuh istrinya.
Mau tak mau yoora menemani suaminya kembali tidur tak terasa kini jam menunjukkan pukul 11 siang jaehyun terbangun dan melihat istri kembali tertidur pulas lalu ia mulai mandi hanya membutuhkan waktu 30 menit jaehyun keluar dengan baju hitam dan celana pendek nya tak lupa menghampiri istri nya .
"Sayang bangun baby."ucap Jaehyun mencium bibir yoora tak beberapa lama yoora membuka mata nya.
"Heum masih ngantuk mas."jawab yoora mengelus perut sixpack jaehyun namun jaehyun tak kehabisan akal untuk membangunkan istri nya karna ia tak mau istri nya telat makan.
"Sayang udah siang loh baby pasti yang lain udah pada nunggu."ucap Jaehyun mau tak mau yoora membuka mata nya jaehyun yang melihat kegemasan istri nya langsung mencium bibir yoora.
Setelah membangunkan istri nya jaehyun membawa yoora dan jaemin untuk makan saat mereka akan kebawah mereka berpapasan dengan yuju dan doyoung.
"Baru bangun lu jae."tanya doyoung dengan wajah julid nya membuat jaehyun memutarkan bola mata nya malas.
"Heum."jawab jaehyun membuat doyoung menggerutu didalam hati melihat tingkah dingin sahabat nya itu.
Sesampainya jaehyun dan yoora di restoran mereka mulai menyantap makan bersama dengan doyoung dan yuju tak lupa bayi 6 bulan yang berada di gendongan yoora.bayi kecil itu terus saja melihat sang bunda yang tengah makan membuat yoora tak tega dan langsung memberikan biskuit kesukaan jaemin.
"Makan yang banyak sayang."ucap Jaehyun mengelus perut rata yoora dan jaehyun melihat bayi nya yang sangat belepotan membuat ia sangat gemas.
Taklama pula Taeyong Anna Arra dan Yuta serta mingyu datang dan ikut makan bersama.anna yang melihat kegemasan jaemin pun langsung mencium pipi gembul jaemin sangking gemasnya membuat bayi kecil itu menangis dengan cepat yoora langsung menggendong jaemin.
"Heheh maaf yh rara aku gemas banget sama baby nana."ucap Anna membuat yoora tersenyum melihat sahabatnya sangat amat gemas pada anak nya itu.
"Gapapa ko na aku juga selalu gemas."ucap yoora mengelus rambut jaemin dan membersihkan mulut jaemin yang sangat belepotan itu.
Setelah makan jaehyun membawa istri nya untuk berkumpul bersama yang lain tak lama pula Sowon dan Johnny datang sambil membawa bayi seusia jaemin membuat yoora sangat senang.
"Onnie."teriak yoora sambil memeluk Sowon dengan senang hati Sowon membalas pelukan yoora diikuti oleh kedua sahabatnya itu.
Yoora yang melihat anak Johnny dan Sowon pun langsung menggendong nya ia sangat gemas melihat tingkah lucu anak sahabatnya itu dan jaehyun pria itu sibuk menjaili jaemin yang sangat manja pada nya.
"Wah ini anak kamu ra ganteng banget."ucap sowon menggendong jaemin jaemin yang melihat sang bunda menggendong haechan pun bayi kecil itu menangis takut jika sang bunda diambil oleh haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Novela Juvenil༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...