EMPAT PULUH SEMBILAN 🔞

1.5K 29 3
                                    

🔞Heppy Reading 🔞

Pukul 2 dini hari yoora selalu bangun pagi karna jenna selalu mengajaknya bergadang dan yoora langsung menyusui bayi nya itu dan membawa nya ke gendongan dan mulai menyusui jenna,membuat bayi kecil itu langsung mengemut payudara nya itu dengan san...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 2 dini hari yoora selalu bangun pagi karna jenna selalu mengajaknya bergadang dan yoora langsung menyusui bayi nya itu dan membawa nya ke gendongan dan mulai menyusui jenna,membuat bayi kecil itu langsung mengemut payudara nya itu dengan sangat kenceng,membuat yoora meringis karna emutan jenna yang sangat kuat.

"Pelan pelan aja sayang,ga akan ada yang minta. " Ucap yoora,mengelus rambut bayi kecil nya membuat bayi kecil itu tersenyum

Yoora terus mengajak anak kedua nya berbicara dan bayi kecil nya hanya tersenyum karna bunda nya mengajak ngobrol nya dan tak lama jaehyun terbangun dan melihat istri nyan tengah menyusul bayi kecil nya itu.

"Sayang, baby jenna nya bangun. " Ucap jaehyun dengan suara khas bangun tidur membuat yoora tersenyum.

"Iyh mas, ini dia lagi anteng. " Ucap yoora membuat jaehyun langsung duduk bersandar di king size dan memperhatikan istri nya itu.

Jaehyun terus memperhatikan istri nya itu dan melihat anak kedua mereka tertidur pulas membuat jaehyun tersenyum, ia sangat beruntung mempunyai istri seperti yoora yang bisa memberikan kasih sayang dan perhatian pada kedua anak nya serta diri nya,meski sudah mempunyai dua anak, yoora tidak pernah membedakan kasih sayang kepada diri nya maupun jaemin.

"Kamu mau cemilan ga, biar aku ambilin? " Tanya jaehyun mengelus rambut istri kesayangan nya itu membuat yoora menganggukan kepala nya.

"Boleh mas, kebetulan rara laper heheh, sama jus stobery juga yh mas. " Jawab yoora mengempuk empuk pantat jenna membuat bayi kecil itu kembali tidur dengan cepat yoora meletakan nya di box baby.

Sementara jaehyun langsung kebawah untuk membawakan beberapa cemilan yang sudah di beli oleh sahabat nya,dan jaehyun juga membuat kan jus stobery dan beberapa cake. Hanya membutuhkan waktu 35 menit setelah selesai jaehyun membawa kan semua cemilan dan beberapa jus dan cake yang di buat nya itu.

Yoora,yang melihat suami nya membawa beberapa cemilan, jus,dan cake,pun langsung membawa nya namun di tahan oleh jaehyun karna ia tak ingin istri nya kelelahan dan jaehyun langsung meletakan cemilan cake dan minuman di dekat meja.

"Sayang,ini tadi mas buat cake buat kamu. " Ucap jaehyun mengambil cake membuat yoora binar melihat cake buatan suami nya itu.

"Cake aaaa.....rara mau banget. " Ucap yoora sambil mengambil alih cake nya dan mulai melahap cake buatan jaehyun sampai habis tak tersisa membuat jaehyun tersenyum melihat istri nya itu.

"Pelan pelan sayang"mau lagi ga?" Ucap jaehyun menyodorkan jus stobery pada yoora dan yoora langsung meminum jus itu sampai habis.

"Ga mau, mau nya cemilan aja. " Ucap yoora membuat jaehyun Langsung memberikan cemilan manis dengan cepat yoora langsung memakan nya dan jaehyun yang melihat istri nya memakan cemilan itu menatap gemas pada istri nya itu.

Om Jaehyun. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang