🍑Heppy Reading. 🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑
🍑Tak terasa kini mereka sudah berada di meja makan untuk makan malam bersama. Sementara kedua gadis cantik itu sibuk menonton film kartun dan tak lama jessica datang.
"Yoora Sora ayo kita makan sayang. " ucap jessica lalu mereka sudah berada di meja makan dan yoora duduk berhadapan dengan jaehyun.
Lalu mereka mulai makan malam hanya ada keheningan dan suara sendok mereka pokus menyantap makanan setelah selesai semuanya mulai memasuki kamar masing-masing termasuk jaehyun dan yoora.
"Om jae rara boleh pinjem leptop nya ga. " tanya yoora.
"Boleh." jawab jaehyun mengelus rambut yoora dan dengan semangat yoora langsung menonton drama korea yang pernah heejin berikan lalu yoora pokus menonton dan melihat pemeran utama yang sangat tampan membuat ia berteriak histeris.
" aaaa ganteng banget sih cowok nya."teriak yoora membuat jaehyun langsung menatap tajam gadis nya
"Jangan pernah menyebut pria lain jika sedang bersama saya. " ucap jaehyun sangat posesif membuat yoora menunduk
"Maaf om rara ga akan ulangi lagi. " ucap yoora lalu memeluk tubuh jaehyun.
"Om.bunda sama papa belum ngabarin yh. " tanya yoora dengan wajah menunduk.
"Belum sayang mungkin mereka masih sibuk. " jawab jaehyun membuat yoora menangis tanpa suara ia sangat rindu kepada kedua orang tua nya jaehyun melihat yoora mengigit bibir bawah nya sambil menahan isak tangis.
Lalu jaehyun langsung membawa yoora ke dalam pelukanya dan menghapus air mata yoora dan mencium bibir yoora.
"Jangan menangis. " bisik jaehyun mengelus pipi yoora membuat yoora tertidur pulas dan jaehyun segera membawa yoora kedalam kamar dan merebahkan tubuh mungil nya ke king size.
"Good night babygirl. " bisik jaehyun mengelus rambut yoora dan ikut merebahkannya di samping yoora dan memeluk gadis itu saat ia ingin tertidur jaehyun mendengar suara ketukan pintu.
"Jae ini Sora pengen tidur sama kamu. " ucap jessica membuat jaehyun mendengus sebal.
"Uncle Athu boleh kan bobo sini sama kaka cantik. " tanya Sora mau tak mau jaehyun mengiyakan,
"Sayang inget jangan ganggu kaka cantik nya sama jangan rewel. " ucap jessica langsung di anggukan oleh Sora.
Lalu jaehyun membawa Sora masuk ke dalam kamar dan menidurkan sora di samping yoora.
"Om jae ara mau nen. " pinta sora.
"Tunggu om bikinin dulu. " Jawab jaehyun.
"Nda mau nen itu mau nya nen kaka cantik. " membuat jaehyun langsung mengiyakan
Lalu sora mulai mengeluarkan payudara yoora dan menghisap nya membuat jaehyun ikut mengemut payudara yoora dan langsung tertidur pulas.
✧༺♥༻✧
Jam menunjukkan pukul 06.00 pagi yoora terbangun dalam tidur nya dan merasa kedua payudara nya sangat nyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun.
Teen Fiction༒𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖘𝖊𝖇𝖊𝖑𝖚𝖒 𝖒𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆༒ "Gadis nakal itu harus dihukum karna sudah berani pergi ke club. " Bisik jaehyun tepat ditelinga yoora membuat gadis cantik itu menelan ludah nya kasar. "Tapi rara kesana cuman kepest...