Assalamu'alaikum teman-teman
Jangan lupa mampir ke instagram
@aeeseeyahHappy Reading
Nadhira menghembuskan nafasnya setelah bertemu dengan Khadijah tadi Nadhira tidak kembali masuk ke rumah Abbah Alfan melainkan dia keluar dari sana. Nadhira berniat untuk kerumah om nya, Reza.Mungkin Nadhira akan menginap disana apalagi disaat Nadhira tau kalau Gus Azam juga pasti tidak akan pulang ke rumah. Nadhira tau kalau semua ini salah karena dia tidak izin lebih dulu pada Gus Azam, tapi apakah Gus Azam akan mencarinya?
Ahh tidak, Nadhira harus tetap izin karena mau bagaimanapun Gus Azam itu suaminya. Nadhira akhirnya mengambil ponselnya dan mencari kontak suaminya.
Imamku
Assalamu'alaikum
mas, dhira izin keluar yaa.Setalah itu Nadhira mematikan data ponselnya dan memasukkan ponselnya ke dalam tas. Nadhira turun dari mobil setelah sampai di depan rumah Reza.
Nadhira berjalan kesana dan mulai mengetuk pintunya. ''Assalamu'alaikum.''
''Wa'alaikumussalam,'' jawab Seseorang yang ada di dalam dan berjalan menuju pintu untuk membukanya.
Clekk
Pintu terbuka ternyata itu Falin~Tante nya yang membuka. Falin yang melihat Nadhira mengerutkan keningnya, bukan karena tidak kenal tapi karena Nadhira memakai cadar dan sulit untuk dikenali.
''Nadhira, tante.''
Mendengar nama itu Falin sangat kaget dan langsung memeluk Nadhira.
''Dhira,'' ucap Falin setelah melepaskan pelukkannya.
Nadhira kemudian menyalami tantenya
''Ayo masuk sayang Om di dalam,'' ajak Falin sambil mempersilahkan masuk.
Nadhira segera masuk dan berjalan menuju ruang tamu yang di mana di situ ada Reza sedang membaca buku.
''Mas,'' panggil Falin.
''Kenapa sayang?'' tanya Reza masih membaca bukunya.
''Lihat dehhh ada siapa,''
''Siap—'' ucapan Reza terhenti setelah dia menatap istrinya dan melihat orang yang ada di samping istrinya itu.
''Nadhira?''
''Iya Om.'' Nadhira segera menyalami Reza.
''Masyaa Allah,'' ucap Reza.
''Yaudah duduk yaa, Dhir. Tante ambilin minum dulu,''
''Sini Dhir,''
Nadhira lalu duduk di sofa.
''Sejak kapan ada di Indonesia, Dhir?''
Pertanyaan Reza membuat Nadhira bingung harus menjawab apa, bahkan Nadhira lupa memberitaukan Reza kalau dirinya ada di Indonesia. Nadhira udah tiga tahun? Tapi dia koma.
''E— I Iya Om. Sebenarnya Dhira di sini udah lama cuma Dhira gak ada waktu buat main ke rumah Om,'' ucap Nadhira berusaha untuk tidak gugup.
''Kenapa kamu gak kabarin Om?'' tanya Reza.
''Lupa Om hehe,'' jawab Nadhira cengengesan.
''Suami kamu di mana? Kenapa kamu ke sini sendiri?'' pertanyaan ini lagi membuat Nadhira kembali terdiam, bagaimana dia harus menjelaskan semuanya pada Reza yang belum tau masalah rumah tangga Nadhira sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Azam [Revisi]
Short StoryFOLLOW DULU BARU BACA!! KALAU GAK MAU BACA GAK USAH, UDAH MAH BACANYA LONCAT EHH MALAH GAK VOTE LAGI!! PERATURAN 1. Bacanya gak boleh emosi 2. Komennya jangan kasar 3. Jangan bencii dengan orang yang ada didalam cerita 4. Gak boleh nuduh sembarangan...