Selamat Membaca
"Bawa anak mu pergi, cari kolam yang lain nya!" Leo setengah berbisik.
Salma mendelik mendengar perkataan Leo.
Pikir nya, Leo akan lebih memilihnya. Secara, Leo menggenggam jemari tangan nya dengan lembut dan penuh cinta.
"Apaan sih kamu mas!" Salma tak terima.
Dia malah sengaja ngomporin Fira, dengan memeluk Leo di depan umum.
Fira terkejut dengan perlakuan Salma.
Deg
Hatinya berdenyut nyeri, sebisa mungkin dia bersikap tenang. Ini di tempat umum, dia tidak mau sampai mempermalukan diri sendiri, apalagi ada Tiara di sini.
Namun, Fira lebih terkejut lagi dengan apa yang di lihat dan di dengarnya kini.
"Lepas!" Bentak Leo, membuat semua orang yang ada di kolam itu menoleh ke arah nya.
Fira hanya menatap dengan syok sambil memeluk Tiara mendengar suara bentakan Leo yang terdengar kasar pada Salma.
Selama menikah, Leo selalu bersikap lembut. Tak pernah membentak nya seperti itu, apalagi di muka umum.
"Mas!" Raut wajah Salma berubah memerah, antara malu dan marah.
Tapi tangan nya masih menempel di lengan Leo.
"Papaaaa! Kenapa marahin mamaaa!" Teriak Elin kencang, membuat semua orang yang ada di kolam itu bertanya-tanya.
Tak sedikit yang mencibir Leo.
"Hei, yang mana istrinya? Yang itu apa yang itu sih?" Seorang wanita bertanya kepada teman nya, sambil menoleh ke arah Salma lalu Fira.
"Mungkin poligami." Jawab teman nya.
"Mentang- mentang ganteng, punya isteri dua, udah ketahuan jadi ribut kan!" Cibir yang lain nya.
Dan masih banyak lagi omongan lain nya yang membuat telinga Leo dan Fira terasa panas.
Berbeda dengan Salma, wanita itu malah tersenyum senang.
"Bagus, kalau opini semua orang kayak gitu dong!" Dalam hati Salma senang.
Leo marah mendengar perkataan para ibu - ibu itu.
"Kalau tidak tau duduk permasalahannya jangan seenak nya berprasangka, ibu- ibu!" Ketus Leo mengedarkan pandangannya ke arah para ibu-ibu yang sedang bergosip ria itu.
Mereka pun langsung diam, sebagian.
Sebagian lagi malah sewot.
"Mangkanya mas, punya isteri harus setia dong! Jadinya gak akan di labrak gitu!" Ketus satu ibu.
Leo diam, dia memang bersalah.
Sudah menghianati Fira.
"Mas!" Salma lebih berani.
Niatnya ingin membuat alibi, seolah Fira lah yang merebut Leo dari nya.
"Tuh kan, anak nya sama si mbak yang ini lebih besar, itu artinya mbak yang ini istri pertama." Ucap seorang ibu.
"Kalau begitu, mbak yang itu yang pelakor dong!" Menunjuk ke arah Fira.
Mendengar itu, Fira merasa geram.
Dia mengepalkan tangannya dengan wajah memerah menahan marah.
"Maaa!" Tiara memanggilnya lirih.
Sepertinya Tiara, mengerti kesedihan mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akulah Istri Sahnya
RomanceFira tanpa sengaja menemukan chat antara suaminya dengan wanita lain. Dari sana mulai terkuak perselingkuhan antara Leo suaminya dengan wanita selingkuhan nya yang bernama Salma itu. Tanpa di duga, Salma ternyata sampai hamil anak Leo. Apa yang akan...