Selamat Membaca
"Tentu kami sudah saling mengenal, dia itu pelakor yang sudah membuat rumah tangga ku nyaris berantakan!"
Jawaban Fira membuat Yudha terkejut.
"Jangan katakan yang bertengkar di kolam renang tadi itu adalah kamu?"
Yudha menatap penasaran kearah Fira.
"Iya!" Jawab Fira dengan tajam dan sinis.
Salma mengepalkan tangannya.
"Jaga bicaramu, jangan salah kan aku kalau suami mu cinta aku!" Salma menatap nyalang kearah Fira.
"Hentikan!" Yudha menatap tajam kearah Salma.
"Atas nama Salma, aku minta maaf ya." Yudha berkata dengan lembutnya.
Salma menatap tak percaya kepada mantan suami yang di kenalnya dingin itu.
Yudha bicara lembut dan manis pada Fira, ada hubungan apa antara mereka sebelumnya sebenarnya! Itulah yang ada di pikiran Salma saat ini.
Salma tersenyum miring. "Bagus, mas Leo pasti akan cemburu pada mas Yudha!"
"Ini bukan salah mu mas Yudha, seharusnya dia yang minta maaf pada ku." Jawab Fira lembut.
Salma makin kesal melihat Yudha dan Fira.
"Salma, minta maaf lah kepada Fira!" Tegas Yudha.
"Ck, kamu bukan siapa-siapa lagi bagi ku. Kenapa aku harus menuruti perkataan mu!" Salma berkata dengan sinis nya.
"Elin, mama bakalan sering nengokin kamu nanti nya ya." Salma mencium pipi Elin lalu pergi.
"Papa anak itu nakal! Dia gangguin aku di kolam renang!" Tunjuk Elin kepada Tiara yang sedang berjalan bersama Leo menghampiri Fira.
"...." Fira hanya diam sambil tersenyum miring.
"Masih kecil udah belajar ngadu yang enggak-enggak!" Gerutu Fira dalam hatinya.
"Hey, gak boleh bicara begitu. Anak baik bicaranya harus baik." Yudha tersenyum sambil mengelus kepala Elin lembut.
Elin hanya cemberut sambil mencebikkan bibirnya, kesal. Papanya gak membela nya.
"Siapa dia?"
Leo yang datang menghampiri mereka, bertanya dengan nada tidak suka saat menatap Yudha.
Sebelum Fira menjawab, Yudha duluan menjawab nya.
"Kenalkan saya Yudha mantan calon suaminya Fira dulu, dan kalau anda menyakiti Fira maka biar saya akan mengambilnya kembali."
Yudha berkata dengan tersenyum sinis.
Fira terkejut mendengar perkataan Yudha, bola matanya membulat sempurna dengan kedua jemari tangan nya saling meremas.
Takut Leo marah dan cemburu.
Benar saja, raut wajah Leo berubah suram.
Tatapan matanya nyalang ke arah Yudha lalu Fira.
Kedua tangan nya mengepal erat.
"Ck ck, hahaha. Saya hanya bercanda jangan ambil hati tuan." Yudha tersenyum.
Leo hanya memasang wajah kesal nya.
"Kalau begitu saya pamit dulu ya." Yudha tersenyum kepada Leo, lalu Fira.
"Papaaa!" Elin mengguncang lengan Leo.
Membuat Leo maupun Yudha terkejut.
"Ini papa sayang." Yudha meraih tangan Elin.
"Maap atas kelakuan anak saya." Yudha sedikit membungkukkan badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akulah Istri Sahnya
RomanceFira tanpa sengaja menemukan chat antara suaminya dengan wanita lain. Dari sana mulai terkuak perselingkuhan antara Leo suaminya dengan wanita selingkuhan nya yang bernama Salma itu. Tanpa di duga, Salma ternyata sampai hamil anak Leo. Apa yang akan...