19

3.9K 576 112
                                    

charlotte terbangun dari tidurnya ketika merasakan sinar matahari menembus kamarnya. ia menggeliat sejenak dan berusaha membuka matanya. jam menunjukan pukul 8 pagi dan kebetulan hari ini charlotte libur sehingga ia bisa sedikit malas-malasan.

charlotte menyentuh bibirnya pelan dan seketika teringat ciumannya dengan heeseung malam kemarin. charlotte masih ingat jelas bagaimana dingin dan lembutnya bibir heeseung ketika menyentuhnya, bagaimana lihainya heeseung dalam melumat bibirnya. semakin jelas bahwa heeseung memang good kisser.

charlotte yang daritadi tersenyum mengingat kejadian tersebut seketika terkejut ketika mendengar bunyi notifikasi dari hpnya. ketika ia meraih hpnya, senyumannya kembali mengembang ketika melihat nama heeseung tertera di layar.

heeseung

pagi charlotte udah bangun?
hari ini kamu libur ngga?

charlotte mulai mengetik balasan untuk heeseung dan ia merasa masih sedikit kesulitan untuk mengetik.

"duh ngehapus gimana sih? bentar tanda tanya disebelah mana ya? AH!"

belum selesai mengetik charlotte tidak sengaja menekan tombol send. 

"duh malu banget, keliatan kampungannya..."

 heeseung

pagi charlotte udah bangun?
hari ini kamu libur ngga?

aku brbangun dan8 hAri ini libue kalau0 dok tet 

🤣🤣🤣

charlotte menepuk dahinya berkali-kali karena malu. dirinya sudah yakin pasti heeseung akan menertawakannya. belum sempat membalas, charlotte dikejutkan kembali dengan panggilan masuk dari heeseung. segera charlotte mengangkatnya dengan menggeser tombol warna hijau.

"halo charlotte..?" suara heeseung yang serak khas bangun tidur dari seberang sana membuat charlotte salah tingkah sendiri.

charlotte mengatupkan mulutnya ketika mendengar suara heeseung. dari suaranya saja charlotte dapat membayangkan penampilan bangun tidur heeseung yang khas, rambut acak-acakan dan matanya yang sedikit merem. namun meskipun muka bantal heeseung masih terlihat sangat tampan bagi charlotte.

"charlotte..?"

"eh iya dok.. halo?"

"hari ini kamu libur?"

"aku udah jawab kan dok.."

terdengar heeseung tertawa kecil dari seberang sana.

"ihh dokter.."

"kamu gemesin banget sih charlotte, aku pengen cepet ketemu kamu deh.."

charlotte kembali mengatupkan mulutnya. untung saja heeseung tidak melihat dirinya secara langsung disini. mukanya sudah sangat merah dan pipinya semakin pegal karena terus menahan senyum.

"hari ini aku kerja tapi cuman setengah hari, nanti sore mau jalan-jalan?"

"mau.. banget.." lirih charlotte. 

tidak bohong ia juga ingin cepat bertemu dengan heeseung.

"oke mungkin sekitar jam 3an ya aku kesana?"

"okee dok.."

"ohiya kamu mau sarapan apa?"

"emm, belum tau sih."

"aku orderin makanan buat kamu ya? kamu mau makan apa-"

"gausah dok, aku ga enak banget karena terus-terusan ngerepotin dokter.."

love, asylum ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang