beberapa tahun kemudian...
heeseung mendecak lagi ketika melihat krayon berserakan di taman belakang. heeseung melihat ke sekitar untuk mencari seseorang yang sudah dipastikan sedang bersembunyi darinya.
"ethan?"
terdengar suara cekikikan dari balik pot bunga.
"ethan, jangan bikin papah nyuruh dua kali dong!"
"ciyaat! wussh!"
tiba-tiba anak kecil yang memakai kostum spiderman melompat keluar dari persembunyiannya dan bergaya seakan sedang mengeluarkan jaring dari nadinya.
"ethan, beresin dulu. bentar lagi makan siang disini juga masa berantakan?"
"iya papah asiaaaaap." ethan memberi hormat kemudian membereskan krayon yang berserakan.
"belajar darimana kamu ngomong asiap?" tanya heeseung sambil membantu membereskan kertas yang sudah digambari macam-macam oleh ethan.
"dari yutupp, asiaaap!"
"jangan keseringan nonton yang gitu, ethan. kamu harus rajin belajar. kan bentar lagi mau masuk tk."
"mamaaaaaa!"
"ethan, kalau papah lagi ngomong dengerin dulu dong!"
heeseung udah kelewat sewot ketika ethan tidak mendengarkan sama sekali nasihatnya dan malah berlari menuju mawar.
heeseung yang melihat mawar membawa nampan berisi makanan seketika langsung panik.
"sayang, kan aku udah bilang nanti aku aja yang bawain semuanya!" omel heeseung seraya mengambil alih nampan tersebut dari tangan mawar.
"mamaaa, papa marah-marah teruss, ethan pusiiing dengernyaaa!"
"kamunya bandel ga?" mawar mengelus rambut ethan yang sangat lembut.
"bandel, bandel. tadi gamau beresin krayon, gamau dengerin omongan papah."
mawar hanya tertawa mendengarnya kemudian mereka duduk di karpet yang sudah digelar. kini, mereka bertiga menikmati makan siangnya di taman belakang rumah.
tiba-tiba hp heeseung berbunyi dan ada panggilan video masuk untuknya.
heeseung langsung menerimanya ketika melihat nama kontak yang terpampang di layar hpnya. heeseung pun meletakan hpnya di tengah meja.
"haloo? mah?" sapa heeseung.
"hai, mah!" gantian mawar yang menyapa.
"omaaaaaaaaaaaa!" ethan teriak kegirangan saat menyapa omanya.
"ethan, lagi pada ngapain tuh?"
"lagi makan aja sama papa mamaa, makan sayur bening!"
"oma kangen banget sama ethan, kapan pada main kesini?"
"minggu depan ya mah, heeseung baru bisa ambil cuti minggu depan soalnya."
"yeaay kerumah oma minggu depaan!"
"mawar gimana? sehat kamu?"
"sehat mah, mamah gimana? sehat kan?"
"sehat kok, rambut kamu udah panjang tuh, jangan lupa di potong, biar nanti ga repot pas nyusuin si kembar."
mawar menyentuh rambutnya dan benar sudah panjang juga.
"yeaay ethan bentar lagi punya adek~"
"yaudah, lanjutin makannya. oma mau tidur siang dulu ya dadah ethan, dadah heeseung, mawar~"
KAMU SEDANG MEMBACA
love, asylum ; lee heeseung
Romansa[END] hanya kisah cinta seorang dokter spesialis jiwa dengan pasien favoritnya.