Episode 11 (vjoy)

699 87 4
                                    

Episode 11 : MUA

🌵🌵🌵

Semua orang pernah berada dalam situasi mengagumi seseorang. Bisa jadi secara transparan atau diam-diam.

Mengagumi seseorang secara diam-diam akan terkesan jauh menyakitkan. Hal itu benar adanya. Apalagi jika seseorang yang kita sayangi itu... menyukai orang lain.

Namanya Kim Taehyung, dia adalah seorang idol kenamaan Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Kim Taehyung, dia adalah seorang idol kenamaan Korea. Member dari BTS. Siapapun pasti mengenalnya. Karena ia tampan dan baik hati.

Hatinya sangat hangat, senyumnya menawan dan terkadang matanya menyorotkan kekuatan yang kuat. Siapapun bisa dan bebas mendeskripsikan bagaimana Kim Taehyung.

Namun menurutku, dia mendekati kata sempurna. Sempurna dalam hal kategoriku.

Aku mengidolakannya sesaat setelah dia debut. Agensi mereka sangat kecil, hingga hanya mampu menyewa penata rias yang tergolong murah di salon tempatku bekerja.

Benar, aku seorang make up artist dari Kim Taehyung. Sesungguhnya bisa diberi kebebasan dalam menyentuhnya adalah sebuah kebanggaan untukku. Sejak debut hingga saat ini, Taehyung tidak pernah mau berganti make up artist. Dia selalu setia kepada pilihannya.

Staff Big Hit mengatakan bahwa, Taehyung tipikal orang yang akan terus mempertahankan apa yang dia sukai. Contoh kecil seperti MUA dan Mic kebanggaannya juga beberapa hal lain. Di saat yang lainnya sudah berganti, Taehyung tetap enjoy dengan apa yang dia sukai.

Itu yang membuatku berpikir, bagaimana jika hal ini terjadi pada kekasihnya?
Ah ya, meski kami dekat. Nyatanya Taehyung tidak pernah sekalipun membawa kekasihnya. Jangankan membawa, sekedar bercerita saja tidak pernah.

Desas desusnya memang mengatakan bahwa dia memiliki kekasih. Seorang idol, lain lagi cerita ada yang mengatakan jika itu hanyalah gadis biasa dan segala jenis cerita yang mewakili hal tersebut. Ayolah, siapa sih yang bisa menolak seorang Kim Taehyung?

Namun sepertinya kisah mereka memiliki sedikit hal-hal unik.

Boleh kukatakan sekali lagi jika dia tampan? Baik. Mungkin sudah kesekian kalinya, namun semakin dia dewasa, pesonanya tak terbantahkan lagi.

Begitu banyak gossip yang mengelilinginya, mulai dari wanita A sampai Z. Semua dipasangkan dengannya. Kemudian reaksinya? Biasa saja.

Seolah-olah itu angin lalu. Sejak Bangtan terkenal, fans mereka mulai banyak menjodoh-jodohkan dengan idol wanita yang cantik atau memiliki pengaruh. Itu semua bukan lagi hal yang baru.

Di saat berkumpul bersama para member, Taehyung selalu yang paling ribut. Sebagai seorang staff, kami diharuskan bersikap profesional. Terkadang bercanda atau berbicara secara berlebihan akan langsung mendapatkan teguran dari atasan.

a day with park sooyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang