Chapter 57 : past
🌵🌵🌵
Perkenalkan namaku Kim Seokjin. Member tertampan di Bangtan. Tak ada yang mampu menandingi ketampananku, yeah! Aku tahu itu.
Sebenarnya keinginan terbesarku adalah menjadi seorang aktor. Namun takdir membawaku dalam lingkaran Kpop dan bisa bertemu dengan para anggota Bangtan.
Yang sudah kuanggap lebih dari seorang teman biasa.
Mereka unik. Karakternya berbeda-beda. Kami menyatu melalui musik dan berjalan bersama-sama.
Meski dari agensi yang cukup kecil bahkan bisa dibilang miskin, kami berjuang. Hingga berhasil debut pada tahun 2013.
Kehidupan Kpop baru dimulai. Semua akan terjadi termasuk jatuh cinta.
Aku menyukai seorang gadis gemuk yang lucu dan cantik.
Gemuk? Benar dia gemuk. Itu yang ada dipikiranku saat melihatnya.
Namanya Park Sooyoung. Bagaimana aku tahu? Ayolah orang tampan memiliki banyak koneksi. Hanya untuk mengetahui nama, hal itu sangat mudah.
.
Bruk!
"Mianhe."
Aku masih terpaku. Gadis dengan rambut panjang dan pipi gemuk itu terus menunduk.
Suaranya lembut.
"Hati-hati."
Dia mengangguk pelan. Sebelum kembali berjalan menjauh.
"Tunggu!"
Gadis itu menoleh. Sejujurnya aku bingung mengapa memanggilnya.
"Gue kok ga pernah liat lu di sini. Trainee baru?"
Dia menggeleng pelan. "Aku... datang sama Baekhyun sunbae."
"Baekhyun? Ah... Baekhyun. Dia dimana?"
"Ke toilet katanya. Duluan sunbae."
.
Itu adalah pertemuan pertamaku dengan Joy. Yeah, nama panggungnya Joy. Sangat normal memanggilnya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanfictionJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.