Episode 32 (baekjoy)

236 34 4
                                    

Episode 32 : Masa lalu.

🌵🌵🌵

Jadi...

Setelah malam itu, entah hanya pemikiran Joy semata atau tidak, hubungan keduanya semakin dekat.

Joy jadi lebih mengenal sosok Byun Baekhyun ini. Dia tidak sekedar tampan dan cerdas saja, namun kepribadiannya benar-benar luar biasa.

Yerin yang mendengar cerita tersebut pun ikut berteriak histeris.
Memang sih, Baekhyun sunbaenim itu sering juga memberi tumpangan kepada yang lain juga. Namun tetap saja dalam hati Joy berharap lebih. Simpelnya dia baper.

Di berbagai kesempatan, ada saja kalanya Baekhyun menyapa Joy. Memberi senyum atau sapaan akrab.

Bodoh sekali! Baekhyun tidak sadar jika semua itu bisa membuat Joy mati rasa.

Ya Tuhan, tolong aku!

"Jadi gimana perkembangan nih? Hmmm... calonnya Bapak Baekhyun?"

"Hahaha apaan sih! Kagak ada perkembangan."

Joy tersenyum malu.
Berhasil satu mobil dengan Baekhyun saja, susah sangat Joy syukuri.

Yerin tersenyum menggoda lagi. "Tau nggak, senyumnya kalo sama lo itu beda lo Joy."

Joy tidak mengerti namun dirinya juga berpikir demikian. Baekhyun dengan segala keramahannya membuat hati Joy baper.

Baper tidak? Yaiyalah!

Apalagi ketika-

Ting!

Yerin melirik ponsel Joy. Di sana menampilkan sebuah chat aplikasi yang baru saja masuk. 

"Chat masuk tuh!"

Joy langsung melihatnya dan...

Byun Baekhyun. Save ya Sooyoung😉

"Dari siapa Joy?"

"..."

Joy masih terpaku meliha ponselnya. Mengabaikan pertanyaan dari Yerin.

"Joy? Sooyoung? Park Sooyoung?"

Yerin yang merasa diabaikan itu pun merasa gemas sendiri dan langsung merebut ponsel tersebut.

"Dari siapa...."

Kalimatnya menggantung begitu melihat isi chat tersebut.

"Acieeee Kiw Kiw Kiw!"

"Yerin ah! Apaan sih!"

"Ciyeeeee, bentar lagi bakal ada yang vc sampe lupa waktu nih!"

Dan seperti itu segala lelucon yang dikeluarkan Yerin. Namun terlepas dari itu dirinya cukup bahagia.
Bisakah Yerin menyebut ini adalah jalan kebahagiaan Joy?
Ya sepertinya memang benar. Ini awalnya.

🌵🌵🌵

Bagus nggak?

"Hmm bagus."

a day with park sooyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang