Episode 24 : Ndut!!!
🌵🌵🌵
"Gendut!!" Teriak seseorang dari arah belakang Joy.
"Dah makan belum? Ndut? Gendut? Woah! Selain gendut, lo juga tuli ya?" Sambungnya dengan suara tawa yang menggelegar.
Joy terus mengabaikan bisikan-bisikan iblis yang terkutuk itu. Sudah lebih dari 2 tahun ini, begitu banyak yang mengaguminya, kecuali satu.
Si Kim Taehyung sialan!
Mengapa lelaki itu tidak pernah membiarkannya tenang meski hanya sebentar saja?
"Cowok lo ya?"
"Hah!!? Dih! Amit-amit!" Teriak Joy begitu mendapati Yerin yang bertanya dengan nada polos.
Joy menatap sosok mahluk itu dengan tatapan tajam dan malah dibalas kedipan mata khas Taehyung.
Tak hanya di situ, ia bahkan melambaikan tangan.
"Ya kali, gue suka sama modelan kek dia."
Yerin menatap Taehyung. "Ganteng kok. Mendinglah, daripada lo ngarep sama si Jaehyun."
Joy menggeleng keras. "Nonono! Cinta gue cuma buat Jaehyun seorang!"
Dirinya membayangkan bagaimana sosok Jung Jaehyung yang sempurna itu tersenyum manis padanya.
"Ah! Ya Tuhan... tampan sekali."
Yerin menepuk kepalanya. "Kayaknya lo harus sadar, Jaehyun kan cuma tokoh komik, gak nyata Joy. Dia fiksi. Gimana sih," dengus Yerin pelan.
"Bodo amat! Daripada sama dia. Mending nggak sama sekali."
Yerin hanya menggelengkan kepala. Dia tidak begitu tahu darimana asal usulnya Taehyung bisa terus mengejek Joy seperti itu. Namun yang dapat dia pastikan adalah, semua itu sudah berlangsung lama.
"Benci banget lo sama dia, padahal anaknya ganteng. Heran gue," gumam Yerin pelan. Dia menatap Taehyung sekilas kemudian menyusul Joy.
🌵🌵🌵
Joy adalah mahasiswi manajemen semester akhir. Terkenal dengan keramahannya.
Banyak yang selalu mencoba mendekatinya, namun Joy menolak dengan alasan bahwa ia menyukai sosok Jung Jaehyun. Karakter dalam komik yang selalu ia baca setiap minggunya.
Menurutnya tak ada lelaki lain yang bisa menandingi bagaimana ketampanan Jaehyun. Ia bahkan bertekad, jika saja ada wujud manusia seperti dia, maka Joy yang akan maju lebih dulu untuk mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanfictionJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.