Episode 16 (vjoy)

428 62 3
                                    

Episode 16 : Bumil

🌵🌵🌵


Mendekati awal bulan, biasanya Joy sudah membuat daftar list belanjaan yang akan dia beli bersama suaminya nanti.

"Sudah?"

Joy mengangguk. Dia menatap Taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Keluar hanya dengan menggunakan handuk yang menutupi area pribadinya. Sungguh, Taehyung ini makin hari semakin seksi.

Setelah mengambil pakaian yang disiapkan oleh Joy, Taehyung kembali masuk ke ruang ganti di apartemen mereka.

Joy sudah siap. Gadis itu memakai dress longgar sederhana namun tampak cantik di tubuhnya.

Sejak menikah, Joy semakin rajin mengoleksi berbagai dress yang nyaman dan membuatnya bergerak bebas. Taehyung, sang suami pernah meminta secara pribadi kepada Joy untuk mengenakan pakaian yang longgar dan tidak menyiksa diri.

Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan. Taehyung yang sejak pacaran selalu overprotektif, kemudian setelah menikah bertambah berkali-kali lipat. Apalagi sejak baby Kim muncul dan tumbuh sehat di rahim sang Istri.

"Sayang Gak usah ikut belanja ya?"

Joy yang tadinya tersenyum setelah melihat Taehyung selesai memakai pakaian langsung tiba-tiba cemberut.

"Kamu gak liat aku udah cantik gini?"

Taehyung menghela napas sejenak. Kemudian duduk bersimpuh di depan istrinya ini. Tangannya menggenggam jemari Joy dengan lembut.

"Iya, tapi kan kata Dokter belum bisa gerak banyak."

Mata Joy memanas, dia menatap Taehyung dengan pandangan memohon. "Aku tuh bosen di rumah terus. Mana kamu juga gak izinin aku rawat Yeontan sama Heatnime lagi. Ini udah bulan ketiga aku gak kemana-mana."

"Jangan nangis dong."

"Habisnya kamu selalu ngelarang ini dan itu. Lihat? Aku udah nurutin pas vakum dari dunia acting. Masa iya cuma belanja aja gak boleh."

Tak ada jawaban lain selain mengiyakan keinginan Joy. Sebelum dia menangis, mengadu pada Jimin maka tamatlah riwayatnya. Taehyung akan dicap sebagai suami yang tidak bertanggung jawab.

🌵🌵🌵

Sejak berumur 17 tahun Joy sudah debut dengan membintangi berbagai drama sebagai pemeran tambahan. Meski belum menjadi pemain utama, namun popularitasnya bisa dikatakan sangat baik.
Banyak yang memujinya juga menyayanginya. Kemudian lima tahun setelah debut, Joy akhirnya mendapatkan kepercayaan menjadi lead female yang membuat namanya kian melejit.

Selain menjadi seorang aktris, Joy juga terjun di dunia modelling dan berhasil menjadi ambassador dari berbagai brand terkenal. Ia juga aktif di kegiatan social.

Di beberapa kegiatan yang dia jalani bersama sang Ibu, Joy bertemu dengan Taehyung. Seorang dokter bedah yang sedang melakukan kegiatan amal. Cerita mereka cukup unik dan menarik hingga membawa keduanya sampai pada ikatan pernikahan.

Taehyung lelaki yang baik dan pengertian. Joy yang merupakan gadis manja selalu bisa dikendalikan oleh Taehyung.

Lelaki itu selalu bersikap dewasa dalam mengatasi segala masalah yang datang di dalam kehidupan mereka. Jarak umur yang lumayan jauh membuat mereka awalnya dijudge, terutama untuk fans Joy.

a day with park sooyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang