Episode 41 : kisah yang manis
🌵🌵🌵
2019
"Selamat ulang tahun Sayang."
Joy mengelus wajah Taehyung dengan jemarinya. Lelaki itu belum bangun juga padahal ini sudah siang.
"Taehyung, bangun."
Taehyung menggeliat namun tetap tidak bangun. Dia malah membelakangi Joy.
Joy mendesah pelan. Biarkan saja.
Gadis itu bangkit dan keluar dari kamar Taehyung. Sudah memang tabiatnya susah dibangunkan.
Begitu keluar, Joy disambut oleh Yeontan yang berlari menuju ke arahnya.
"Tan! Papa kamu belum bangun, kita makan aja duluan yuk? Hm?"
"Guk! Guk!"
Oke itu jawabannya Yes. Sepertinya Joy memang sudah mulai paham bahasa anjing.
Yeontan langsung menyukai Joy bahkan di perjumpaan mereka yang pertama.Anjing itu bahkan melompat-lompat kecil meminta digendong oleh Joy. Melihat itu Joy hanya bisa tertawa pelan.
"Baiklah-baiklah, ayo kita makan!"
Benar, Joy adalah akan menjadi sosok Ibu yang baik nantinya.
🌵🌵🌵
30 menit berlalu akhirnya Taehyung keluar dari kamar dengan keadaan sudah mandi dan... masih mengantuk. Terlihat dari matanya yang memerah.
Tadi malam ia sibuk berpesta dengan Jimin. Mereka bermain game hingga pukul 3 pagi di apartemennya.
Taehyung awalnya mengira Jimin akan menginap, namun lelaki itu justru pulang ke rumahnya.Hari ini tanggal 29 Desember 2019. Hari ulang tahunnya dan sudah ada gadis cantik yang sejak pagi datang ke apartemennya. Membersihkan kamarnya, ruang tamu, dapur hingga menata pakaian miliknya.
Joy adalah kekasih yang sempurna. Ingin rasanya Taehyung menikah sedini mungkin. Namun itu tidak mungkin haha. Sangat tidak mungkin.
"Tan!"
Yeontan yang tadinya sibuk mengikuti Joy melangkah mulai berlari menuju Taehyung.
Kedua manusia itu saling tersenyum manis.
"Selamat ulang tahun."
"Masih-"
"Untuk besok hihi."
"Jangan senyum, aku lemah."
"Ih apaan coba."
Taehyung tersenyum lebar. Dia bangkit dari kursi dan berjalan menuju kekasihnya.
Memberi sebuah pelukan dan ciuman singkat serta saling mengucapkan selamat pagi.
"Makasih ya, I love you."
.
Sebelum ini keduanya sempat putus selama tiga bulan. Karena Taehyung terlalu sibuk dan tidak bisa memberikan waktunya untuk Joy.
Beredar rumor miring juga. Joy dikabarkan dekat dengan seniornya di agensi, Taemin.
Serta Taehyung yang sering mencuri-curi pandang dengan Jennie di acara awards membuat hubungan mereka renggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanfictionJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.