Episode 19 : Dingin tapi manis
🌵🌵🌵
Es krim. Dingin namun manis. Mungkin itu adalah sebuah kata kiasan untuk Suga.
Suga akan selalu memperlakukan Sooyoung dengan baik, sesuai dengan kemampuannya.
Mengabulkan segala permintaan gadis itu, jika ia sanggup. Serta sebisa mungkin untuk tidak membuat Sooyoung menangis.
Meski ia tak sama seperti lelaki lain yang terkadang romantis. Namun... Suga bisa melakukan hal-hal seperti itu dengan gayanya sendiri.
Seperti saat ini, duduk berdua. Menikmati serial film yang dipilih oleh Sooyoung.
Mereka memiliki selera film yang sama. Jadi tidak perlu lagi saling mencocokkan satu sama lain.
"Oppa..."
"Ya?"
"Apa kau mencintaiku?"
Suga terdiam sejenak kemudian mengangguk. "Iya. Aku mencintaimu...
-selalu," sambungnya lagi.
"Apa... pernah jenuh dengan hubungan ini?"
Suga sedikit terheran-heran. Tak biasanya Sooyoung membahas hal-hal seperti ini.
"Jenuh? Kupikir semua pasangan mengalaminya."
Sooyoung menatap Suga lagi. Berusaha memperjelas jawaban dari lelaki tersebut.
"Jadi maksudmu... kau pernah jenuh padaku?"Mata gadis itu sudah memanas. Ya Tuhan, apa Suga baru saja mengeluarkan sesuatu yang salah? Atau...
"Bukan begitu."
Sooyoung masih diam tidak menjawab.
"Dengar, semua manusia yang normal itu pasti pernah merasakan kejenuhan."
Suga tersenyum. Dia mendekat dan menarik Sooyoung ke dalam pelukannya.
"Tenang saja. Selama kau selalu cerewet, aku tidak akan jenuh."
Sooyoung terkekeh dan langsung memukul pelan dada bidang Suga.
"A-apa!"
Suga tersenyum. "Aku kekasihmu. Jangan pernah ragukan itu."
🌵🌵🌵
Hari ini Yerin dan Sana datang berkunjung ke apartemen Sooyoung.
Tidak ada maksud lain kecuali ingin berkunjung saja. Meski mereka bekerja di satu rumah sakit yang sama, namun departemen mereka berbeda.
Maka dari itu terkadang hari libur, mereka selalu memanfaatkan waktu dengan baik.
Mereka bersahabat baik sejak kuliah, hingga saat ini.
"Hahahahaha!!!"
Suara tawa yang begitu keras terdengar hingga ke kamar Suga. Lelaki itu baru saja tidur setelah menghabiskan waktu berjam-jam untuk bekerja. Sekarang bahkan masih pukul 7 malam, namun Suga sudah terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanficJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.