Episode 18 : Dingin tapi manis.
🌵🌵🌵
Drrrrt...
Bocil is calling...
Suga berdecak pelan kemudian melepas headphone dan mengambil ponselnya.
"Hm?"
Jemput...
Terdengar nada rengekan dari ujung sana. Suga mendesah perlahan dan melihat jam tangan mahalnya.
Menunjukkan pukul 8 malam.
"Masih ada bus malam kan? Tunggu saja."
Kau tega?
"Aku masih bekerja."
Tidak bisa? Baiklah. Kalau begitu aku akan pulang bersama-
Hai!
Alis Suga menukik begitu mendengar suara lelaki itu ujung sana. Menawari bocil itu untuk pulang bersama.
"Diam di situ aku akan datang dalam waktu 10 menit."
Eh!? Bukankah tadi-
Tutt tuttt tuttt
Suga lebih dulu memutus panggilan. Lelaki bermarga Min itu langsung mengambil jaketnya dan keluar dari studio.
"Mau kemana?"
Park Chanyeol menyapa Suga. Secara spesifik mereka adalah rekan di agensi.
"Menjemput kekasihku."
🌵🌵🌵
Min Yoongi atau akrab disapa Suga adalah seorang produser yang bekerja di salah satu agensi besar di Korea Selatan, JinHit Entertainment.
Dia terkenal dengan sikapnya yang cuek dan juga beraura dingin. Suga termasuk spesialis laki-laki yang sangat susah untuk didekati.
Bahkan rasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk akrab, itupun jika Suga memberikan respon balik.
Suga selalu mengatakan tidak ada yang salah dengan dirinya. Itu adalah murni kepribadiannya. Jika orang bermasalah, maka itu urusannya.
Suga berjalan keluar dari mobil dengan ekspresi dingin. Dia menatap satu sosok yang duduk sendirian di halte bus.
Wendy mendongak dan tersenyum. Kemudian ia menggeser tempat duduknya ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanficJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.