Episode 31 : Bocil bucin
🌵🌵🌵
Namanya Byun Baekhyun dan entah sejak kapan aku menyukai sosok lelaki berkepribadian dua itu.Dia itu... imut untuk ukuran lelaki dewasa. Bayangkan sudah berumur 30 tahun namun wajahnya masih seperti...
Ya ya ya benar. Dia sangat imut kan?
Siapa mengira jika dia adalah seorang dokter yang sudah akan menyelesaikan pendidikan spesialisnya.
Umurnya 30 mendekati 31 tahun. Terpaut 7 tahun denganku.
Namun ketika disandingkan...Kami seperti memiliki umur yang sama.
Aku terkadang penasaran dengan perawatan kulitnya. Senyumnya sangat menawan dan membuat siapa saja bahagia.Baekhyun dengan segala tingkahnya mampu menghibur semua pasiennya. Bahkan dia dikatakan sebagai dokter favorit semua anak, saking lucunya.
Byun Baekhyun, aku sangat mengagumimu!
"Liat aja teros, negur aja gak berani."
Aku melirik Yerin, temanku berjaga malam nanti.
Bekerja sebagai suster di salah satu rumah sakit yang sama dengan Dokter itu membuat hatiku berdebar tiada tara. Setiap pagi selalu ada energiku menjalani hari. Senyum itu sangat tulus."Gak selevel. Gue sadar diri kali."
"Haha kasian banget sayangku..."
Yerin tahu aku mengagumi dan mungkin... menyukai sosok Baekhyun Sunbaenim. Yeah. Aku memanggilnya Sunbaenim.
Selain Baekhyun, dia memiliki rekan dokter juga. Namanya Do Kyungsoo. Orang itu berbeda dari dokter favoritku.
Auranya dingin, jarang tersenyum dan bahkan kadang pasien takut padanya.
Namun anehnya Baekhyun sunbaenim tetap bisa berteman dengannya.
Kudengar mereka teman dekat dari SMA. Wah... awet sekali dengan perbedaan karakter seperti itu."Tapi emang sih, Baekhyun itu-"
"Sunbaenim Yerin... inget kali ah! Dia itu senior dan orang yang dihormati di sini-"
"Jadi kita harus panggil dia Sunbae? Gitu kan?"
Aku meringis malu. Yerin sudah begitu hapal ucapannya.
Semua orang yang memanggil Baekhyun tanpa embel-embel sunbaenim pasti kunasehati seperti itu. Haha lucu sekali bukan?
Namun memang. Aku benar-benar mengaguminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanficJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.