Episode 25 : Naksir
🌵🌵🌵
Joy bukan berasal dari keluarga yang kaya. Namun istilahnya, ia berada dalam status yang cukup. Ayahnya petani sayur di Pulau Jeju dan Ibunya memiliki usaha ayam goreng yang lumayan terkenal di sana.
Kemudian saat lulus SMA. Joy mendapatkan beasiswa di salah satu Kampus di Seoul.
Namun meski menjadi anak beasiswa, tak ayal membuatnya boros. Joy masih harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sang adik yang juga ikut dengannya bersekolah di Seoul.
Joy bersama Yerin bekerja paruh waktu di sebuah kafe yang cukup terkenal di Seoul. Letaknya tak begitu jauh dari kampus mereka.
Gajinya lumayan. Pemiliknya baik dan memiliki toleransi yang tinggi.
Joy dan Yerin bersahabat sejak pendaftaran mahasiswa baru. Keduanya langsung kompak satu sama lain. Bahkan mereka tinggal di lingkungan yang sama. Bedanya Joy di flat, dan Yerin bersama keluarganya.
"Pesan cokelat hangat satu."
Joy mengernyit dan menatap lelaki yang menggunakan baju dengan corak unik itu. (Batik)
"Maaf Kak. Gak ada di menu."
"Loh gak ada ya? Yah gimana sih."
Joy mengembuskan napasnya dan tersenyum manis. "Iya. Emang gak ada di menu. Maaf kak. Silakan pesan yang lain."
Taehyung tersenyum miring. "Tapi saya maunya cokelat panas. Gimana dong?"
Joy mulai emosi. Lelaki di depannya ini sama sekali tidak menghargai orang yang mengantri di belakangnya.
"Yaa... tinggal cari kafe lain. Beres."
Taehyung tak mau kalah. Gadis ini boleh juga.
"Tapi saya malas. Duh gimana dong?"
"Yaudah gak usah-"
"Joy?"
Bosnya memanggil Joy karena ia melihat sedikit berdebatan di sana.
"Kenapa?"
"Ini bos dia-" Joy mencoba menjelaskan dengan menunjuk Taehyung. Namun belum sempat terjadi, laki-laki ini malah sudah terlebih dahulu memotongnya.
"Hyung!"
"V?"
.
"Hahahaha..."
Joy melirik sebal ke arah Taehyung yang tengah berbincang dengan bosnya, Park Hyungsik.
Ternyata Taehyung itu pelanggan tetap kafe ini. Dia selalu memesan menu yang tidak ada di dalam buku menu. Joy baru tahu. Karena ia baru saja bekerja.
Salahkan bosnya yang tidak memberi tahu jika ada pelanggan aneh bin ajaib yang selalu datang kemari.
Namun selama 1 bulan ia bekerja, sosok Taehyung tidak pernah muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
a day with park sooyoung
FanficJust for fun. I am Joyfulls! Kisah tentang Joy yang menjadi pemeran utama dalam setiap oneshoot.