.
.
.
Typo.........
.
.
.
.Haechan salah satu murid beruntung yang bisa masuk SMA bergengsi di kota Seoul. Ia mendapatkan beasiswa dari usahanya mengikuti beberapa test di sekolahnya dulu. Haechan awalnya akan tetap sekolah di kota Jeju di mana tempat ibunya tinggal. Tapi karna ia mendapatkan beasiswa mau tidak mau haechan harus meninggalkan ibunya sendirian di kota Jeju. Dan ia harus terpaksa tinggal di kota Seoul sendirian untuk melanjutkan sekolahnya. Ia tinggal di kontrakan yang sangat kecil jarak yang terlampau jauh dari sekolahnya.
Ia juga terpaksa harus mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan nya tinggal disini agar tidak terlalu memberatkan orang tua nya. Ten ibu nya haechan hanya seorang penjual makanan atau membuka toko makanan lokal di daerahnya. ayah Haechan ? ayah nya sudah lama meninggal sejak ia berusia 10 tahun. Maka dari itu Ten selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan haechan.
"Iya Bu, aku baik-baik saja
"..... ......"
"ibu, tak perlu khawatir"
"...... ....."
"Iya, aku akan memberitahu mu jika uang ku habis" bohong haechan, ia tidak mungkin memberitahu sang ibu jika ia berusaha mencari pekerjaan part time.
"..... ....."
"Aku, juga menyayangi mu"
Haechan mengakhiri panggilan telpon nya bersama sang ibu, ia melanjutkan jalan nya untuk mencari pekerjaan yang bisa menerimanya.
Saat di perjalanan ia melihat sebuah minimarket yang sedang mencari seorang pekerja. Haechan memasuki minimarket tersebut dan menghampiri seorang kasir.
"Permisi" Sapa haechan
"Iya"
"apa benar toko ini sedang mencari seseorang ?aku melihat di kaca depan sedang mencari seorang pekerja" tanya haechan kepada lelaki yang ada di kasir.
"Oh iya benar, bentar ya saya panggil bosnya dulu" Lelaki itu pun meninggalkan haechan dan memanggil pemilik toko tersebut.
Tak lama kemudian pemilik toko pun datang dan mendekati haechan yang sedang duduk di kursi pelanggan.
Haechan yang menyadari kedatangan seseorang. ia segera berdiri dan membungkuk kan tubuh nya.
"Silakan duduk kembali" ucap pemilik toko sambil menduduki tubuh nya di kursi dan di ikuti haechan yang duduk di depannya.
"Kamu ingin kerja di Sini ?" tanya lagi oleh pemilik
"Iya pak"
"Boleh saya liat CV mu"
"Tapi pak maaf, saya baru tamat SMP dan akan melanjutkan sekolah saya di SMA xxx "
"Bukan kah sekolah itu sangat mahal dan bergengsi ? kenapa kamu mau kerja di sini ?" tanya sang pemilik heran.
"Iya, tapi saya bisa sekolah di sana Karena mendapatkan bantuan beasiswa" ucap haechan dengan jujur.
Sang pemilik pun terdiam menatap kearah haechan "Kamu tinggal di mana ?" tanya nya lagi
"Saya tinggal di daerah xxx "
pemilik toko pun kembali terdiam pasalnya ia sangat tahu daerah tempat haechan adalah tempat di mana kontrakan terkecil di kota ini.
"Kau tinggal bersama orang tua mu?" Sang pemilik kembali bertanya ntah kenapa tiba-tiba saja ia merasa kasihan kepada haechan.
"Orang tua ku tinggal di Jeju pak. aku tinggal sendirian disini"
merasa sangat kasihan kepada haechan pemilik toko itu menerima haechan sebagai karyawan nya "Baiklah, kau bisa bekerja di sini"
"Tapi pak, mungkin aku hanya bisa bekerja setelah jam pulang sekolah ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside Me (Markhyuck)
RomanceMark cowok yang kasar, arogan, emosional, keras kepala di kenal sebagai iblis nya sekolah. jatuh cinta kepada adik kelas nya yang memiliki sifat jauh berbeda dengan nya. Dan siapa sangka hanya haechan lah yang bisa membuat Mark menjadi seperti ora...