Makin sepi aja yaa...
.
.
.
Typo..
.
.
.
.Libur sekolah pun tiba, dan hari ini pagi-pagi sekali Haechan hendak mengunjungi Renjun teman kerjanya yang kini sedang menunggu ditoko, yang akan ikut dirinya pulang ke Jeju untuk menemui sang ibu.
Namun saat ditengah perjalanan menuju toko, Ia melihat Jaemin yang sedang menghentikan laju mobilnya didepan dirinya.
Jaemin keluar dari mobilnya dan mendekati Haechan "Chan" panggil Jaemin.
Haechan sedikit mengerenyitkan dahinya, saat melihat sosok wanita yang ikut serta keluar dari mobil jaemin.
"Akhirnya ketemu, aku dari tadi mencari dimana tempat tinggal kamu" ucap Jaemin sambil menepuk pelan pundak Haechan.
"Hai Chan" Sapa wanita yang ikut dengan Jaemin.
Haechan sedikit binggung dengan Ucapan Jaemin dan ia pun tersenyum kearah Karina, wanita yang ikut dengan Jaemin "Emang kamu nyariin aku ada hal apa ?" tanya Haechan terus terang.
"Nanti aku kasih tahu, Sekarang kamu mau kemana ?" tanya Jaemin.
"Aa..aku mau ketoko" jawab Haechan jujur.
"Ya udah, aku antar" Tawar Jaemin yang langsung menarik lengan Haechan menuju mobilnya.
.
.
Kini Haechan dan Jaemin serta Karina sudah berada ditoko tempat Haechan bekerja. Mereka duduk dikursi depan toko sambil menunggu Renjun menyelesaikan pekerjaannya. Haechan dan Renjun juga sudah meminta cuti kerja kepada Kun untuk beberapa hari kedepannya karna ingin ke Jeju atau pulang kerumah Haechan."Chan" panggil Renjun saat keluar dari toko dan mendapati Haechan yang sedang duduk dengan beberapa Orang.
Haechan menoleh kearah Renjun lalu tersenyum ketika sang teman duduk disampingnya. Renjun melirik sekilas kearah Jaemin dan Karina, lalu menoleh kearah Haechan dengan kedua alis yang terangkat.
Haechan yang sadar dengan ekspresi Renjun yang seolah-olah bertanya, Ia pun membuka suara "Ooh iy njun, kenalin mereka teman satu sekolah ku" Haechan berucap dengan tangan menunjuk bergantian kepada Jaemin dan Karina.
Renjun tersenyum, lalu menjulurkan tangannya kepada Jaemin "Hai, aku Renjun" ucapnya.
Jaemin menerima uluran tangan Renjun dengan senyuman tipis menghiasi wajahnya "oooh, jadi ini Renjun" Batinnya "Aku Jaemin" balas Jaemin.
Renjun pun beralih kepada Karina "Hai, aku Renjun" ucapnya, namun sayang wanita itu mengabaikan dirinya dan masa bodoh tanpa peduli dengan uluran tangan dari Renjun. Merasa uluran tangannya tak diterima oleh wanita cantik itu, Renjun menarik kembali tangannya.
Renjun menyimpan tangannya dibawah meja dengan sedikit meremas ujung bajunya, Haechan yang menyadari hal itu. Tangannya pun beralih mengenggam tangan sang teman sebagai memberi penenang, agar Renjun tidak merasa kecil hati atas perlakuan dari Karina.
Renjun melirik kearah Haechan lalu tersenyum dan Haechan pun hanya membalasnya dengan sebuah anggukkan kecil.
Haechan pun beralih kepada Jaemin "Oh iya Jaem, ngomong-ngomong kamu kenapa nyariin aku ?" tanya Haechan.
"Aku mau ngajak kamu liburan bareng" jawab Jaemin.
Haechan mengerutkan keningnya lalu melirik sekilas kepada Renjun "Tapi aku mau pulang keJeju bareng Renjun, jadi ngak bisa ikut" balasnya.
"Benarkah ?" tanya Jaemin sedih dan dianggukkan oleh Haechan "Kalau begitu aku ikut, boleh yaaa ?" ucapnya memohon, ketika muncul ide baru dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside Me (Markhyuck)
RomanceMark cowok yang kasar, arogan, emosional, keras kepala di kenal sebagai iblis nya sekolah. jatuh cinta kepada adik kelas nya yang memiliki sifat jauh berbeda dengan nya. Dan siapa sangka hanya haechan lah yang bisa membuat Mark menjadi seperti ora...