Episode 16 |Pelaku sebenarnya

54 10 0
                                    

~Happy Reading~

"Hah?! Seriusan?! Jadi bukan lo yang buat?!"

"Yah bukanlah, ngapain juga gue bikin artikel seperti itu! " bantahku pada tuduhannya Damar

"Lalu siapa? Kan yang tahu masalah ini hanya gue, elo, Jihan, Marvin dan si Shella itu"

"Maka dari itu Damar, Jihan minta gue ajak kesini agar bisa dibahas bersama"

"Oke oke, euhmm.. Sekarang kita lihat dulu artikel itu" ucap Damar yang mulai mengoperasikan komputer nya

Setelah berjam-jam menunggu. Ternyata tak ada hasil apapun. Karena si penulis itu menggunakan email yang palsu. Dan untuk saat ini Damar tak bisa menelusuri lebih dalam lagi

"Gue gak bisa Ra, sorry ya. Mungkin besok akan gue cari hacker yang handal"

"Oh yaudah deh, gak masalah. Makasih ya udah mau bantu gue"

"Sans aja"

"Yaudah, gue balik dulu ya. Udah jam segini"

"Oke, hati-hati!"

"Yaps! "

Aku pun pergi dari rumah Damar, yang sementara menjadi markas ku, Damar dan Jihan. Oh iya, untuk Jihan, dia pulang nya di antar Damar.

"Siapa yang kira-kira melakukan ini semua ya? Jika bukan Jihan, Damar dan Marvin. Maka suspect nya hanya tersisa Shella sendiri" gumam ku yang berfikir

"Eh tapi bentar. Andra kan juga tahu tentang ini. Apa mungkin pelakunya dia?!"

---

Hari ini adalah weekend. Jadi aku langsung ke markas untuk menyelidiki kasus yang kemarin.

Tetapi sebelumnya, aku ingin mampir sebentar ke minimarket. Yah untuk camilan kita nanti selama penyelidikan.

Setelah keluar dari minimarket, aku bertemu Tante Yuli di parkiran.

"Clara?"

"Tante? kapan datangnya?"

"Semalam sayang. Kamu kok gak ikut jemput tante sih. Padahal tante kangen banget sama kamu"

"Ah iya tante, maaf ya. Soalnya aku gak tau kalau tante mau pulang"

"Loh? Memang nya Marvin gak kasih tahu kamu?"

"Enggak tan"

"Gimana sih Marvin. Oh iya, kamu beli apa?"

"Hehe, Biasa tante jajan"

"Hmm,, kamu ini. Oh iya, Marvin mana? Lagi tunggu di mobil?"

"Enggak tan. Aku sendiri kok"

"Loh, katanya dia mau main ke tempat pacarnya. Kok gak sama kamu? Berarti Marvin bohong dong sama Tante"

"Dia gak bohong tan. Mungkin dia memang lagi apel ke rumah pacar nya"

"M-maksudnya gimana?"

"Aku sama Marvin sudah putus tan"

"Hah?!! Yang bener?! Kenapa Sayang?" cemas Tante Yuli

CLARA ~I need to love~ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang