~HAPPY READING ~
"Jadi, besok malam kita nonton ya?" Ucap Jeffano yang mengantarku ke depan rumahnya.
"Iya, lagi pun besok lusa adalah Minggu".
"Yaudah, hati-hati naik sepeda nya. Kalau jatuh, service sepeda nya mahal"
Nyebelin deh si Jeffano. Masa iya dia lebih perhatian ke sepeda nya dari pada gue??
"Iya iya. Yaudah gue pulang dulu"
"Yaa"
***
Uuuhh!! Kok gak ada baju sih. Mana sudah jam segini?? Kalau Jeffano datang gimana??
Aku mengobrak-abrik seluruh isi lemari baju Ku.
"Astaga Clara, ini kamu apain baju kamu? berantakan seperti ini?" Ucap Oma yang masuk ke dalam kamar.
"Ini Oma, aku bingung mau pakai baju apa?"
"Kamu mau ke mana memangnya?"
"Nonton Oma"
"Sama?"
"Jeffano. Kan tadi padi aku sudah bilang"
"Oh iya, maaf sayang. Biasalah faktor U. Suka lupa kadang-kadang "
"Iya Oma"
"Eumm,, gini aja deh. Sepertinya Oma suka baju yang ini deh" Ucap Oma yang mengambil sebuah dress yang tergeletak di atas kasur.
"Oma, masa ini?? Aku kan mau nonton bukan dinner"
"Yaudah, pakai baju yang ini aja"
"Heumm, boleh juga. Makasih ya Oma sarannya"
"Iya, yaudah cepat ganti. Keburu Jeffano datang loh"
"Iya Oma"
Oma pun segera pergi dari kamarku. Dan aku pun langsung mengganti pakaian ku.
Menurut kalian gimana guys? Outfit ku cocok gak buat nonton? Dan menurut kalian gimana ya ekspresi Jeffano lihat penampilan ku seperti ini(??)
Setelah semuanya beres, aku langsung turun ke bawah. Dan mencari keberadaan Oma. Ternyata Oma sedang di ruang Tamu.
"Oma, aku pamit ya?"
"Memangnya sudah datang?"
"Belum Oma, aku mau tunggu di depan aja"
"Di sini saja memangnya kenapa? Temani Oma dulu gitu"
"Yaudah deh aku tunggu sini. Apasih yang Gak buat Oma"
"Unchh, makasih sayang"
"Sama-sama Oma"
"Humm,, besok sepertinya Oma harus buat ruang Bioskop. Biar kamu bisa nonton sepuasnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARA ~I need to love~ (TAMAT)
FanfictionClara adalah seorang remaja yang mengalami banyak tekanan dalam hidupnya. Dari kisah keluarga, dan percintaan. Semuanya tidak lah begitu baik-baik saja. Seorang gadis yang dipaksa dewasa oleh keadaan dan membutuhkan lebih banyak cinta, bukanlah hal...