Episode 37

32 7 0
                                    

~Happy Reading~

(POV Papah)

"Monik. Saya pulang lebih awal ya. Kalau ada meeting apapun schedule saja semua!"

"Loh, bapak ingin pergi ke mana?"

"Saya ingin mencari anak saya"

"Oh gitu, Baik pak"

"Kamu sopir baru saya?"

"Iya pak, nama saya Agus"

"Oh Agus. Kamu sudah tahu tujuan saya kan?"

"Dari tempat yang bapak bilang barusan di SMS, saya tahu pak!"

"Baiklah, kita langsung jalan saja"

"Woke pak. Monggo!"

Saya beserta Agus, langsung On the way ke sekolah nya Clara. Saya harap, saya mendapatkan sebuah informasi tentang dia.

Sesampainya di sana. Saya mencari-cari seseorang yang mungkin saya kenal untuk saya tanyai.

Dan saya melihat seorang siswi yang sepertinya tak asing bagi saya. Saya pun menghampiri nya.

"Permisi, bisakah saya bertanya?"

"Loh, Om?!"

"Kamu kenal saya?"

"Kenal lah Om. Om Papah nya Clara kan?"

"Iya, kamu sendiri siapa?"

"Saya teman sekelas nya Clara"

"Tepat sekali! Sekarang Clara di mana?"

"Hah? Clara? Dia sudah pindah Om"

"Pindah?!"

"Iya, sudah cukup lama kok Om pindah nya. Itu saja mendadak, tanpa pamitan dengan kami teman sekelasnya"

"Pindah ke mana?"

"Kurang tahu Om"

"Oh yasudah, terimakasih ya"

"Sama-sama Om"

Clara pindah? Kok aku gak tau? Dan katanya sudah cukup lama. Ini yang benar siapa? Apa Sandra berbohong pada ku?

Aku pun meminta Agus untuk kembali ke rumah.

Di pertengahan jalan, aku sekilas seperti melihat Bibi!

"Gus! Stop Gus!" Titah ku

"Ada apa Pak?"

"Kamu tunggu sini ya? Saya ingin turun!"

"Baik Pak!"

"Bi!"

"Pak Bos?"

"Loh, bibi kok di sini? Katanya pulang kampung?"

"Pulang kampung?Apakah nyonya yang bilang seperti itu?"

"Iya, katanya ibu kamu sakit. Trus izin pulang kampung"

"Dasar licik!"

"Gimana Bi?"

"Pak bos sudah dibohongi Nyonya. Saya gak pulang kampung. Tapi saya mengundurkan diri"

"Kok gitu bi?"

"Habisnya Nyonya kejem banget sama Non Clara. Setelah itu, dia juga ingin memfitnah Non Clara. Walaupun saya bukan siapa-siapa nya Non Clara. Saya juga sakit hati pak, saya gak tahan lagi!"

"Apasih yang kamu bilang?"

"Semenjak Pak Boss di luar negeri. Nyonya semakin menjadi-jadi pak. Dia seperti meng anak tirikan Non Clara. Dan lebih memanjakan Non Alana. Suatu hari,  entah karna masalah apa, tiba-tiba Madam Grace mengambil Non Clara. Dan sampai saat ini tak kunjung kembali jua"

CLARA ~I need to love~ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang