Episode 18| Senjata Makan Tuan

49 10 0
                                    

~Happy Reading~

GEDEBUK

"Auuh!! "

"Vidya?! "

"Kak Clara? Kebetulan sekali Kakak disini!"

"Kenapa memang nya?" ucap ku yang membantu Vidya berdiri

"Kakak dapat pesan dari Shella?"

"Gak yakin sih itu pesan dari dia, tapi barusan ada yang ingin bertemu dengan ku"

"Iya! Itu pasti dia! Kakak mending jangan kesana deh"

"Kenapa?!"

"Kakak itu mau dijebak sama Shella!"

"Dijebak? Maksudnya? "

"Saat di kamar mandi, aku mendengar perbincangan Shella dan circle nya. Katanya ia ingin bertemu kakak. Selepas itu dia ingin memancing emosi kakak, agar kakak marah atau cemburu sama dia. Habis itu dia ingin kakak seperti mencelakai dia, nah saat itu lah Teman-teman nya datang bersama Kak Marvin. Dia ingin kak Marvin benar-benar membenci kakak"

"Picik sekali dia!"

"Iya kak, makanya aku buru-buru ingin kasih tahu kakak. Dan untung saja kita bertemu disini"

"Oh yaudah Vid, makasih info nya. Dan sekarang kakak yang akan memainkan peran yang seharusnya dia lakoni"

"Maksud kakak? "

---

"Lo bilang first kiss? Yakin? Lo gak curiga gitu kalau gue dan Marvin bisa lebih dari itu?"


"Kurang hajar!" ucap Shella yang ingin menamparku

Cekrekk..

Namun aku menepis nya. Aku pun melepaskan earphone yang disumpalkan di telinga Shella. Dan menginjaknya.

"Lo kira gue gak akan tahu rencana lo ajak gue kesini?!"
Ucap ku yang membuat Shella berjalan mundur ke belakang

"M-mau apa lo?! "

"Lo sengaja kan ingin gue terlihat buruk di depan Marvin?"

"E-enggak juga"

"Lo pasti gelisah kan, takut Marvin kembali lagi sama gue? "

"Geer banget sih, lo pikir Marvin mau sama lo?! "

"Yah tentu! Kenapa tidak? Saat ini Marvin itu hanya lagi khilaf aja buat jadian sama lo"

"Stop! Jangan gerak! Gue bisa jatoh!"

"Kenapa? Itu kan yang lo mau! Gue gak harus pura-pura jahat, gue bisa kok jadi penjahat sepenuhnya!"

Ucapku yang mendorong tubuh Shella

"Arrghhhh!! Tolong gue!!"
Teriak nya yang memegang pinggiran tebing

Damar memberi ku instruksi bahwa Marvin sebentar lagi datang, Aku pun langsung menarik Shella kembali

"Kenapa? Takut?"

"Oh Shit! Lo memang psyco!" Ketus Shella

CLARA ~I need to love~ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang