#4

5K 242 0
                                    

   
Happy reading
_
_
_
____

    Setelah beristirahat sehari penuh sakit yang Kevin rasakan tak kunjung hilang, Sebenarnya apa yang dilakukan matenya sampai membuat alpha yang begitu agung ini terasa tersiksa.

    Dengan keadaanya yang seperti ini seorang kevin tidak bisa meninggalkan tugasnya sebagai alpha.

  Tak luput dari kepemimpinan besarnya yang meliputi seluruh bagian pack, ia bakal ikut serta membantu bluemoon pack menghadapi rogue.

Sekarang sebagian Para warrior yang ia kerahkan akan pergi ke arah selatan untuk membasmi para rague yang memberontak.

"nak apa kau yakin untuk ikut serta dalam kegiatan ini? biarkanlah ayahmu yang mengantikan dulu, lihatlah kondisimu saat ini" pita molia sebelum pelepasan mereka menuju hutan.

"aku bukan alpha yang lemah bunda" jawab kevin pada ibunda tercinyanya.

"baiklah, kau hati-hati saja disana, jika nanti ada apa-apa kabari saja bunda, kalau kau memang tak bisa biarkan olvin adikmu yang menyelesaikan semua ini" sambung max menasehati kevin.

"iya ayah pasti" ucapnya lirih dengan wajahnya yang memucat.

"Kalau begitu, berangkat lah" max menepuk bahu anaknya lalu memeluknya begitu juga dengan molia yang ikut memeluk kedua orang yang ia cintai di depannya itu.

    Setelah kepergian kevin beserta rombongannya, max menggenggam tangan istrinya sambil merangkul bahunya, memberikan doa kepada anaknya supaya kembali dengan selamat.

"ayah baru kali ini aku merasakan begitu khawatir atas kepergian kevin" ucap khawatir molia.

"dia anak kita yang kuat, alpha dari pemimpin pack jadi jangan takut" timpal max menghilangkan kekhawatiran istrinya.

"tapi lihatlah keadaanya, bukanya sembuh seperti biasanya tapi malah memburuk akhir-akhir ini, apa kita terlalu keras untuk mempertahankan matenya" sedih molia.

"jangan berpikiran seperti itu sayang, itu hal yang wajar yang dilakukan orang tua untuk kebaikan anaknya"

"tapi efek yang ditimbulkan matenya berpengaruh bagi kesehatan putra kita, apa kita batalkan saja kesepakatan kita denganya, dari banyak sakit yang ia derita inilah yang sangat mengkhawatirkan bagiku" sesalnya atas perjanjian yang ia buat dengan kevin.

"baiklah, saat dia pulang nanti kita akan membahas ini denganya" singkat max.

"apa kita akan menikahinya dengan zea?" tanya molia.

"jika itu keinginanya kita tidak bisa berbuat banyak"

"baiklah"

"sekarang mari kita masuk" ajak max.

   Mereka berdampingan masuk ke dalam istana yang di samping kanan kiri pintu gerbang dan pintu masuk utama berdiri para warrior.

_____________¥_______

    Di tengah perjalan menuju bluemoon pack kondisi alpha kevin makin memburuk, bahkan ia sempat tersungkur ketanah, karna kesehatan yang makin melemah, ia memaksakan diri untuk berteleportasi.

    Sampai dimana mereka akan memulai pertupahan darah disana juga sudah berkumpul pasukan dari alpha olvin adik ketiga alpha kevin.

"kau yakin kak dengan kondisimu ini" tanya olvin memastikan kevin di tengah medan.

"sudah jangan banyak tanya, lihat saja jalanya nanti" ucap kevin datar

"baiklah"

"habiskan mereka semua!!" teriak kevin pada pasukanya untuk bersiap menyerang.

"huaaa!!!!" teriak para pasukan kevin dan olvin untuk memulai titik penghabisan.

    Mereka semua bertarung melawan para pemberontak, dengan kekuatan yang tersisa kevin berubah menjadi jeff, setelah jeff mengambil alih diri kevin ia mengoyak dan mencakar habis satu- persatu para pemberontak.

     Begitu juga olvin yang tak mau kalah, ia membiarka serigalanya mengambil alih dirinya, serigala olvin bernama WU.

     Akir dari perang, pasukan kevin dan olvin menang melawan rogue, semua mayat rogue berada dimana- mana, tapi tak sedikit pula warrior yang ikut meninggal disana.
 
    Warrior yang gagal dalam medan perang akan di beri jaminan pada keluarga mereka yang di tinggalkan. Dimana itu menjadi suatu kehormatan terima kasih sang alpha kepada prajuritnya yang sentia berkorban demi pertahanannya.

-
-
-
-
-
-
-
-
---
NEXT
  Jangan lupa  vote dan komen ya
  
07/06/2023
 
 

About You My Mate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang