Sebelum baca wajib vote!!
_
_
_
Happy reading
____Sudah hampir lima pekan alpha kevin tak keluar dari kurungan pribadinya.
Selama itu juga elin merasa bersalah pada dirinya, ia merasa banyak mengecewakan orang yang pernah dekat kepadanya.
Berapa kali niya dan orang terdekat mengingatinya perihal kepergiannya dari dunia immortal, tapi ia tidak pernah mendengarnya, baru kali ini ia merasa bersalah begitu besar pada kevin yang sentiasa menjanganya selalu.
Terkadang elin menggedor-gedor pintu kurungan pribadi Kevin, karena merasa khawatir, seakan Elin berharap ada pergerakan di dalam sana, tapi sebanyak apapun ia bertekad hasilnya akan nihil.
kevin masih ingin tetap bertahan di dalam ruangan tersebut. Semua orang cemas perihal Kevin tidak keluar dari kurungannya, Tapi tidak dengan Kevin yang bisa keluar dari ruangan itu untuk mencari udara segar tanpa sepengetahuan orang istana.
_________________¥____
Pov elin
***
"apa aku terlalu keras padanya dulu, aku memang gila!! tuhan sudah menitipkan jodoh yang begitu berkuasa di dunia ini, tapi aku malah menyianyiakannya" ucapnya mencaci dirinya yang tak berguna ini di balkon kamar."malam ini aku berharap hujan turun biar aku bisa menanggis sepuasnya"
"kevin jika kau mendengar ucapanku ini tolonglah keluar dari ruangan itu, aku akan menyerahkan diriku sepenuhnya untuk kau disini, hiks hiks!" tangis elin pecah karna dirinya tak percaya jika ia mengikhlaskan untuk tinggal selamanya di sini.
"kau yang slalu ada buatku hiks! Jika kau tak keluar semua orang mungkin membenciku" sesalnya.
"KEVIN!!!!" Teriaknya bersamaan dengan air mulai tumpah ke bumi. "Kevin! Tolong maafkan aku kevin!" Pintanya yang begitu haus dengan permohonan.
Elin off
________________¥____
Didalam ruangan itu, Kevin mendengar suara elin samar- samar sambil terisak memangilnya, Karna jangkauan elin yang sedikit jauh dari ruang kurungannya
"kevin sudahlah kau jangan seperti ini" ujar jeff yang kini berganti siff dengan kevin.
"aku masih tak ingin keluar, jangan salahkan aku jeff, jika aku nanti kasar pada mate kita lagi" balas kevin di dalam sana.
"seterah kau, tapi jangan kau lupakan tugas kau sebagai alpha, kau tak bisa terus-menerus memerintah beta glen untuk menyelesaikan tugasmu itu" tungkas jeff.
kevin mendengus, ia sedang tak ingin menggubris ucapan jeff saat ini, apalagi berdebat dengannya.
"ayolah bocah, kita bertukar siff lagi, aku sudah bosan di sini berminggu-minggu" ketus jeff
"biarkan aku di sini dulu bodoh, kau slalu berisik" ucap kevin dingin.
"kau mulai lagi berdebat denganku"
"kaulah yang memulai, jika kau tak berisik aku tidak akan memarahimu serigala bodoh" semprot kevin yang membuat jeff marah.
"st! Persetan kau" balas Jeff
"diamlah!! aku malas berdebat, tak diluar tak disini sama saja" umpat kevin.
________________¥____
Atas perintah raja, semua Adik dari alpha kevin berkumpul di kerajaan goldmoon pack. Mereka khawatir atas sikap kevin yang biasanya tak pernah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You My Mate [END]
WerewolfTamat!! Sebelum baca wajib vote, comen, share, dan fallow Seorang wanita yang lelah akan hidupnya didunia yang kejam pada dirinya, tapi malah dipertemukan dengan sisi gelap dunia. Dunia itu disebut dengan dunia immortal, yang mana berisi makhl...