#35

2.9K 148 0
                                    

Sebelum baca wajib vote!!
_
_
_
Happy reading
____

"roy! Kenapa kau disini, apa yang kau lakukan pada mateku!" geram kevin terlihat dari sorot matanya mulai memerah memperlihatkan ia akan siap menerkam mangsanya didepan sana.

"Lama tak jumpa Kevin" seringainya."kau punya mata bukan, kau lihat saja, apa yang sudah kuperbuat hah!"

Kevin mulai terpancing emosi, ia mengepalkan tanganya, bersiap untuk berganti sif dengan jeff.

Usai dirinya berganti sif, jeff mulai menerjang jeruji besi tersebut, dengan sekuat tenaga ia mengobrak abrik jeruji itu, namun hasilnya nihil, karena jeruji tersebut sudah disegel dari luar dengan beberapa mantra.

" ckh dengan mengurung kami kau bangga, lawanlah aku secara terang-terangan" hina jeff.

"dasar alpha bodoh kyaa!!" geram roy kemudian ia meluncurkan beberapa sihirnya.

Awalnya kevin bisa mengelak dari sihir yang di luncurkan namun pada akhirnya satu sihir mengenai tubuhnya.

"jeff!!!" teriak histeris elin, ketika serigala itu terpental, sampai mengakibatkan jeruji itu menimbulkan bekas hempasan disana. "sudah cukup! Cukup!" bentak elin pada roy.

Elin tak bisa berbuat apa karna dirinya sendiri masih terikat pada kursi yang ia duduki.

"hah cukup, tak mungkin bagiku hiyaaa!!" Melihat ada kesempatan besar didepannya, roy melepaskan sihir berikutnya pada jeff dengan seringai penuh kemenangan.

Beberapa sihir meleset mengenai tubuh serigala itu namun pada detik berikunya dirinyalah yang terpental jauh, bahkan ia terpental sampai menembus gubuk itu.

"ayah!" teriak elin penuh syukur.

"glen tangani orang itu, jangan sampai lepas" perintah max lalu ia beralih pada jeruji besi, disana max dapat mematahkan mantra segel jeruji besi tersebut.

"ayah! ayah tolonglah jeff ayah aku mohon hiks hiks hiks" ucap elin saat itu juga tangisnya pecah.

"tenanglah aku akan menolongnya, biarkan aku melepaskanmu dulu nak" ujar max melepaskan ikatan elin.

Setelah ikatannya terlepas, dengan tenaga yang tersisa elin menjatuhkan dirinya pada jeff yang sudah terbaring tak berdaya disana.

"je-jeff kau kuatlah hiks hiks ja-jangan tinggalkan aku!" ucapnya sesegukan, ia mendekatkan wajahnya pada kepala serigala itu mengelus wajah jeff.

"alpah max, roy sudah tiada" lapor glen pada max, setelah para bawahan menghajar Roy habis-habisan hingga tewas.

"baiklah sudahi disana aku akan membawa kevin keistana.

"baik alpha" lalu glen pergi.

________________¥____

Selepas apa yang terjadi tadi pagi, kini mereka sudah berada diistana.

"elin lebih baik kamu makan dulu nak, tidak baik untuk bayimu di dalam sana" ucap molia yang lebih khawatir dengan keadaan elin saat ini.

Karna sejak mereka kembali tadi siang sampai selarut ini elin belum menyentuh makananya, ia sangat berharap kevin membuka matanya.

Serigala kevin sudah berganti siff menjadi dirinya namun efek dari jeff akan muncul pada kevin.

"huh baiklah tapi aku ingin makan disini bund" pintanya, ia tak ingin jauh dari posisi kevin.

"baiklah nak, kau tunggulah disini" lalu molia keluar dari kamar mereka.

Tak begitu lama molia datang membawa nampan di tanganya ia menyerahkannya pada elin, setelah itu ia keluar lagi.

About You My Mate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang