Prolog

17 3 1
                                    

"Takdir tidak salah. Hanya saja, aku yang terlalu berharap akan hal baik tanpa berpikir bahwa akan ada kemungkinan hal buruk lainnya."
-Naura Azkia P-

🌼🌼🌼

Dunia tak hanya berputar di sekeliling kita. Mungkin tak jarang dari kita yang sering mendengar kutipan tersebut. Dan itu memang benar adanya.

Terkadang kita tak bisa menerima luka yang terlalu menyakitkan, dan tanpa sadar kita menyalahkan takdir. Takdir yang berperilaku tak adil kepada kita.

Naura Azkia Pradipta. Gadis berusia 17 tahun itu sudah mendapat cukup banyak luka di hidupnya. Luka yang akan selalu membekas disepanjang hidupnya.

Luka paling menyakitkan yang pernah ia terima ialah disaat ia harus menerima kenyataan bahwa duniamya hancur disaat ia masih berusia 7 tahun.
Ia harus kehilangan ayah tersayangnya di dalam insiden yang berhasil membuat hidupnya berubah 180°.

Jika bisa mengulang waktu, ia pasti akan kembali dimasa itu. Kembali menikmati waktu bahagia bersama keluarganya tanpa harus merasakan rasa sakit yang telah ia rasakan selama ini. Namun, bagi Tuhan ini adalah pilihan terbaik untuk Naura dan keluarganya. Meskipun itu tetap menyakitkan.

Setelah adanya badai Naura berharap datangnya pelangi. Ya, meskipun doanya sempat terkabulkan, tapi sangat disayangkan ia harus kembali menelan pahitnya luka.

Disaat berada di titik terendah, ia dipertemukan oleh malaikat kecil. Seseorang yang pertama kali berhasil membuat hatinya tak karuan.

Namun, ternyata perasaan itu hanya perasaan sepihak yang ia rasakan. Dan ia tak mendapatkan balasan. Menyakitkan memang.

Sejak saat itu ia memutuskan untuk tak lagi terlibat urusan percintaan.

Hingga suatu saat takdir mempertemukannya kembali dengan seseorang. Seseorang yang tanpa ia sadari juga berperan dalam masa lalunya.

"Naura, aku pergi ya? Setelah semua yang terjadi, aku rasa bertahan di sisi kamu bukan pilihan yang tepat." Ujar lelaki itu dengan menatap lekat mata Naura yang sudah berkaca-kaca.

"Percayalah, kalau Tuhan menakdirkan kita bersama, pasti suatu saat kita akan kembali dipertemukan. Dan jika saat itu tiba, aku siap memulai semuanya dari awal dengan kamu."

"Aku akan menunggu kamu sampai saat itu datang by..."

🌼🌼🌼

To Be Continued

EVANESCENT : Serpihan LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang