"Gua ga pergi."
Seperti dugaan Atta, udah dia bilang juga ke Kakaknya kalo temen geng Kakaknya yang satu itu pasti ogah diajak jalan ke tempat gituan. Soalnya Yaaron tipe anak yang anti banget ama yang ramai-ramai. Pesta ulang tahun di keepci apa mekdi aja males didatengin apalagi ini pergi ke tempat jedag-jedug yang bikin sampe jantung pun ikut jedag-jedug saking meledak suara musiknya (apaan wkwk)
"Aelah Yarr, kali ini doang... hang out bareng kita-kita."
"Yar, lu emangnya ga mau makan sayap sama paha ayam?? Ditraktir Atta loh!! Atta yang pelit, yang dimintain uang beli sebatang rokok aja ga dikasih. Minta 500 perak aja ga mau dia kali ini bilang mau nraktir. Kapan lagi kesempatan ini dateng, Yar?? Ga dua kali loohh!" Kata Leevon dengan penuh semangat. Dengan semangat juang 45 pokoknya. Meski sultan tapi kalo ditraktir udah pasti seneng banget.
Iffo hela nafas panjang. Bukan karna Yaaron yang susah banget dibujuk tapi Leevon goblok yang masih mikir kalo holywings itu tempat makan ayam goreng. Cuman kan tujuan dia sama Atta ngajak anak-anak kos ke HW kan biar Leevon tau sayap dan paya ayam yang sebenernya tuh kayak apa. Tapi ga seru lah kalo satu orang ga ikut.
"Gua punya uang. Kalo mau chicken wings gua bisa pesen trus makan. Kalian juga kan duitnya banyak ngapain iya-iya aja ditraktir orang? Beli sendiri kan bisa."
"Kalo bisa uangnya disimpen kenapa enggaa Yaaronn?? Lagian ini ditawarin bukan kita yang maksa Atta buat traktir kita-kita. Iya kan, Fo?"
"Yoyooyyy~ adek gua lagi turun malaikatnya jadi baik pake banget. Skali-skali Yar. Kali ini doangg~"
"Ga mau. Kerjaan gua banyak."
"Ya lu bisa sambil kerja kan di sana, Yar~ kan lu biasanya gitu. Sibuk kerja dimanapun kapanpun dengan hp lu itu. Gapapa kerja di sana ajaa!"
"Mana bisa gua kerja kalo tempatnya berisik gitu, Guifford?!"
"Di restoran seberisik apa emangnya??! Ngegoreng ayam berisik emangnya? Kan ngegorengnya di dapur bukan di luar." Lagi-lagi Leevon motong percakapan Yaaron sama Iffo.
Yaaron udah done banget ngeliat si Leevon. Pengen jorokin mukanya ke kolam ikan piranha biar tinggal tengkorak aja. Eh lupa ikan piranha ga segampang itu nyerang manusia hehehe tapi Leevon nih udah polos, bego pula. Heran napa dia bisa temenan lama sama Leevon. Perasaan dulu-dulu standar temennya Yaaron tinggi. Mana mau dia bergaul sama orang-orang yang rusuh dan berisik sementara dia ngomong aja irit banget.
"Kalian aja."
Yaaron udah berdiri dari tempatnya, siap-siap masuk kamar tapi langkahnya brenti ngeliat honda accord putih memasuki kawasan kosan bunga matahari brenti tepat di tenda yang biasa dipake geng kuaci untuk obral ginjal kadang buka thrifting organ juga (ga yaa~)
"Udah siap kan? Yuk berangkat..."
"Yaaron ga mau pergi katanya, San."
"Ohh~ biar bestie gua seret. Bestieeee~ keluarkan pesona lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cwtch • NoHyuck •
FanfictionCwtch (n.) a hug or a cuddle (n.) a safe place ••• "Yah, doain Atta dong. Noel udah ga kuat." "Oke!" "AYAH ASTAGA! Doanya bukan biar dideketin!! Noel pengen Atta jauh-jauh!!" "Maaf Dek, udah terlanjur didoain biar cepet jadian sama Atta gimana dong...